Potret Baby Bump Dea Ananda, Dipuji Makin Glowing dan Cantik

Sutikno diperbarui 19 Jan 2022, 12:00 WIB
Seperti dalam unggahan terbarunya. Pemeran dalam film Takut Kawin itu membagikan potret baby bump atau perut yang semakin besar akibat kehamilan. Pandangan ke bawah, tangan kanan memegang perutnya yang mulai besar. (Instagram/dea_ananda)
"Bangun tidur langsung minta difotoin @arielnidji," tulis dea_ananda sebagai keterangan tiga foto yang memperlihatkan perutnya yang sudah mulai besar. (Instagram/dea_ananda)
Potret dengan perut hamil yang diunggah mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak yang memuji penampilannya semakin terlihat glowing dan makin cantik saat hamil. (Instagram/dea_ananda)
"Bumil glowwwiiinggggg," tulis Feby Febiola. "Glowing!," tulis cinthya_yuki. "Aura cantik nya keluar banget," tulis mayadelmayapasta. "Makin cantik bumil," tulis irindacil. "Bumil itu memang selalu kelihatan cantik berkali2 lipat ya," sahut dewithepsychic666. (Instagram/dea_ananda)
Tidak hanya kedua dan orang terdekatnya yang ikut berbahagia, tapi juga warganet banyak yang merasa senang dengan kehamilan Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)
Belum lama ini, melalui instagram storynya, Dea menceritakan pengalamannya semasa hamil. Ia mengaku sejak awal Januari mengalami pengentalan darah. Bahkan, sempat sampai merasakan otot/sendi tangan kaki nyeri sakit hingga kepala terasa berat. Usut punya usut ternyata karena sarapan lontong sayur.
"Hari ini nyeri sudah berkurang, sakit kepalanya pindah ke belakang kuping kanan. Terus minum air hangat pakai perasan lemon, eh hilang dong seketika. Baiklah mari makan yang benar dan jangan sok ide," tulis Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)