11 Ide Padu Padan Busana Warna Army ala Artis, Lesti Kejora hingga Yuki Kato

Hilda Irach diperbarui 19 Jan 2022, 11:30 WIB
Padukan celana bahan warna army dan wrap top warna cream ala Febby Rastanty. Kece! (Instagram/febbyrastanty).
Jessica Mila mengenakan cropped top warna putih yang dipadukan blazer warna khaki dan dipadukan dengan celana bahan warna army. (Instagram/jscmila).
Tampil gagah, Natasha Wilona memadukan topi serta dress bermotif loreng yang dipadukan jaket hijau army (Instagram/natashawilona12).
Tampil feminin dengan memadukan one shoulder top hijau army dan celana hitam (Instagram/hanggini).
Untuk outfit liburan, kamu bisa memadukan long coat warna army, turtleneck cokelat, dan plaid skirt warna abu-abu. (Instagram/hanggini).
Gaya liburan lainnya yang bisa dijadikan inspirasi adalah look Ashanty berikut ini. Padukan long coat dengan celana jeans, dan syal warna hijau army. Sepatu boots warna cokelat sebagai aksesori bikin look makin standout (Instagram/ashanty_ash).
Simple tapi chic, kombinasi kemeja lengan pendek, high waist jeans, dengan ankle boots warna army juga tak kalah menarik. (Instagram/ayutingting92).
Cocok untuk hangout, padukan kemeja warna army dengan celana cutbray warna hitam (Instagram/yukikt).
Inspirasi boyish look yang kece, bisa tiru gaya Irish Bella satu ini. Padukan kemeja army dengan celana cargo warna cream (Instagram/_Irishbella_).
Tampilan feminin ala Shenina Cinnamon berikut ini bisa kamu tiru. Padukan crop top dengan rok lilit army dan cardigan bermotif (Instagram/shenacinnamon).