Potret Maternity Shoot dan Baby Shower Nadine Chandrawinata

Sutikno diperbarui 20 Jan 2022, 17:38 WIB
Fotografer Anton Ismael dipercaya pasangan ini untuk mengabadikan kehamilannya. Berikut beberapa hasil maternity shoot yang diambil dari akun instagram Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)
Selain berpose mesra dan mencium kening sang istri, Angga juga mencium perut baby bump sang istri yang makin membesar.Tampak keduanya mengenakan outfit serba batik. (Instagram/nadinelist)
Potret bahagia Nadine dan Dimas yang sedang menati kelahiran anak pertama. Sambil memegang tangan sang istri, Dimas juga tersenyum sambil melihat perut istri yang sudah mulai besar. (Instagram/nadinelist)
Saling menatap mesra, pose-pose maternity shoot pasangan ini kerap membuat warganet baper. Hasil foto santai bidikan dari fotografer profesional tersebut terlihat begitu natural dan effortless. (Instagram/nadinelist)
Aura kecantikan Nadine semakin terpancar saat hamil. Mengenakan outfit putih dan rambut yang ditata sleek low bun sehingga menambah kesan high fashion. (Instagram/nadinelist)
"Kami bermain dengan matahari dan angin. Ranting kehidupan menjadi bagian petualangan ND sendiri. Kau berdiri dan membawa tanganku di setiap genggamanmu, dan berkata, jalan bersama menuju bahagia." tulis Nadine dalam unggahan maternity shoot yang diunggah tiga minggu silam. (Instagram/nadinelist)
Selain membagikan hasil maternity shoot, Nadine juga membagikan video singkat kejutan dari teman-temannya. Istri Dimas Anggara itu baru saja mendapat kejutan baby shower dari teman-teman dekatnya. (Instagram/megayulianaarma)
Meski acara baby shower terlihat sederhana tapi begitu meriah, Nadine Chandrawinata terlihat begitu bahagia. Bahkan, meski perutnya sudah besar, Nadine juga ikut berdansa. Selain itu, hidangannya juga terlihat lucu-lucu. (Instagram/nadinelist)