Sukses Perankan Aris di Layangan Putus, Reza Rahadian Kena Damprat Ibu-ibu Pedagang, Disebut Tukang Selingkuh

Sutikno diperbarui 20 Jan 2022, 06:53 WIB
Saat sedang santai dengan mamanya, Reza mengaku sampai didamprat ibu-ibu pedagang gelang di pantai. Hal tersebut karena perannya di serial yang mengangkat tema perselingkuhan yang baru saja dibintangi. (Youtube/Anya Geraldine)
Pengalaman tersebut baru pertama dialami sejak berkarier di dunia akting. Seperti diketahui, Reza sukses memerankan Aris Pratama Sugarda di serial web Layangan Putus. Serial di WeTV itu viral dan bahkan tranding di 25 negara. (Youtube/Anya Geraldine)
"Kami berdua adalah kaum-kaum di hujat," kata Reza saat ketemu Anya Geraldine sebelum menceritakan pengalamannya di damprat ibu-ibu. (Youtube/Anya Geraldine)
Dalam serial yang menyita perhatian banyak orang dan mengunggah emosi itu, Reza memerankan Aris, Putri Marino sebagai Kinan, sedangkan Anya Geraldine sebagai Lydia. Ketiganya sukses mengaduk-aduk emosi penonton. (Youtube/Anya Geraldine)
"Gue enggak pernah seumur-umur ngerasain ada ibu-ibu jualan gelang gelang di pantai, tiba-tiba gue lagi santai sama nyokap, 'Eh ini tukang selingkuh ini'," kata Reza seperti dilansir dari kanal YouTube Anya Geraldine (Youtube/Anya Geraldine)
"Ih ini tukang selingkuh ini, ada disini" kata Reza menirukan ucapan dan memperagakan ibu-ibu yang mendampratnya. (Youtube/Anya Geraldine)
Kaget disebut tukang selingkuh, Reza Rahadian dengan tenang menjelaskan karakter yang diperankannya. (Youtube/Anya Geraldine)
"Gue langsung wah tenang Bu, tenang-tenang," kata Reza. (Youtube/Anya Geraldine)
Reza tak menyangka mengalami kejadian tersebut. Terlebih, serial tersebut tayangnya bukan di televisi nasional melainkan di WeTV. "Gue enggak expect akan datang dari ibu-ibu yang lagi dagang nih, yang gue pikir mungkin enggak nonton.Ternyata dia nonton," ujar Reza (Youtube/Anya Geraldine)