11 Potret Interpretasi Alexander McQueen tentang London dan Perempuan dalam Koleksi SS 2022

Annissa Wulan diperbarui 26 Jan 2022, 20:30 WIB
Kemeja katun poplin putih dengan detail ritsleting di tengah dan lengan parasut berlipit, dipadu dengan high-waisted peg trousers yang juga memiliki detail ritsleting sambung. Foto: Document/Alexander McQueen.
Trench coat berpotongan punggung dari bahan kulit berwarna hitam dan gaun dengan garis leher V yang dalam, memiliki detail belt dan poly taffeta bermotif awan. Foto: Document/Alexander McQueen.
Trench coat ini memiliki model lengan dan hem parasut yang digulung. Foto: Document/Alexander McQueen.
Gaun berbahan poly taffeta dengan garis leher V yang dalam ini memiliki detail pita yang direkayasa dan motif langit biru. Foto: Document/Alexander McQueen.
Skeletal corset dress offf-shoulder ini memiliki detail pita, kristal, dan sulaman tulle berbahan sutra merah muda dan net Paris. Foto: Document/Alexander McQueen.
Strapless corset dress dipadu dengan rok parasut berbahan poly faille berwarna biru langit yang pucat. Foto: Document/Alexander McQueen.
Shirt dress dengan detail ritsleting di bagian tengah memiliki lengan parasut berlipit dan rok parasut, dirancang dari bahan polu faille putih. Foto: Document/Alexander McQueen.
Setelan coat wol kotak-kotak bermodel double-breasted Prince of Wales dan high-waisted peg trousers dipadu secara kontras dengan kemeja katun poplin putih berbahan poly faille. Foto: Document/Alexander McQueen.
Gaun off-shoulder berdetail pita yang direkayasa memiliki motif langit dalam bahan poly taffeta. Foto: Document/Alexander McQueen.
aket double-breasted trompe l'oeil asimetris dipadu dengan high-waisted peg trousers, yang dirancang dalam bahan wol berwarna hitam. Foto: Document/Alexander McQueen.