8 Potret Adinia Wirasti, Inspirasi gaya Minimalis dari Fashion hingga Makeup Tampil Enerjik Awet Muda

Nabila Mecadinisa diperbarui 19 Jan 2022, 20:00 WIB
Sehari-hari, Adinia Wirasti kerap tampil dengan baju-baju berpotongan sederhana. Seperti gaya monokrom serba hitam, dipadukan dengan tas dan sepatu yang standout. (Foto: Instagram/ @Adinia Wirasti)
Bahkan ketika harus tampil sedikit formal. blazer dan trouser senada berpadu sneakers, mencerminkan sebuah gaya yang ultra nyaman dan tetap gaya. (Foto: Instagram/ @Adinia Wirasti)
Ia banyak menampilkan gaya sporty dalam berpenampilan.Di segala kesempatan, sepatu sneakers setia menemaninya. (Foto: Instagram/ @Adinia Wirasti)
Tak selalu tampil modern, sesekali bergaya etnik dengan kain tradisional tak memudarkan sisi fashionable dirinya. (Foto: Instagram/ @Adinia Wirasti)
Ia juga kerap bereksplorasi dengan aksesori. Rupanya, gaya aksesori bertumpuk, sangat menawan dan membuat tampilannya kian menarik. (Foto: Instagram/ @Adinia Wirasti)
Dalam urusan makeup, Ardinia Wirasti juga lebih sering terlihat tampil sederhana, dengan nuansa-nuansa lembut, yang tidak merubah karakter wajahnya.
Begitu juga dalam urusan gaya rambut, sehari-hari, ia mengandalkan tatanan gaya ponytail yang praktis dan terlihat modern