8 Potret OOTD Erika Carlina, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Mengaku di DM Charlie Puth

Nabila Mecadinisa diperbarui 20 Jan 2022, 15:00 WIB
Penampilannya identik dengan kesan seksi. Namun, tidak semua gayanya terlihat berlebihan. Banyak juga inspirasi gaya fashion yang bisa dikenakan jadi gaya sehari-hari. (Foto: Instagram/ Erika Carlina)
Memiliki tubuh jenjang, membuat Erika terlihat keren menggunakan apapun. (Foto: Instagram/ Erika Carlina)
Terkadang ia menampilkan gaya boyish, tak jarang ia juga menampilkan gaya ultra feminin. (Foto: Instagram/ Erika Carlina)
Memiliki kulit sawo matang, Erika terlihat sangat percaya diri dalam memilih warna pakaian. Seringkali dominasi motif dan warna cerah membuat gayanya semakin menarik. (Foto: Instagram/ Erika Carlina)
Memiliki hobi naik motor gede, Erika juga berhasil tampil memikat dengan denim cutout disertai tanktop putih dan kacamata kekinian. (Foto: Instagram/ Erika Carlina)
Atau di saat bereksplorasi dengan gaya feminin, tak jarang ia menggunakan dress cutout yang sederhana namun standout. (Foto: Instagram/ Erika Carlina)
Tubuh jenjangnya juga membuat ia sangat sempurna ketika mengenakan boots. Ia memadukan dress mini denganhigh knee boots yang bisa jadi inspirasi siapapun untuk menampilkan kesan seksi nan elegan.