Titi Kamal, Acha Septriasa dan Tika Bravani Reuni Melepas Kangen

Sutikno diperbarui 22 Jan 2022, 07:00 WIB
Acha bersama Titi Kamal dan Tika Bravani saat kumpul lagi setelah lama tak bisa ketemu akibat jarak dan pandemi yang melanda. "Reuni πŸ™πŸΌπŸ€β˜ΊοΈshy shy 🐈," tulis Acha membagikan potretnya. (Instagram/septriasaacha)
Ketiganya begitu bahagia bisa kumpul lagi.Terlebih, saat sama-sama terlibat dalam film tersebut, Acha dan Tika masih lajang alias belum menikah. (Instagram/septriasaacha)
"Sekangen ituuuu reunian sama @septriasaacha @tikabravani 😍😍seneng deh tau Acha lagi di Jakarta, langsung jumpa2."tulis Titi Kamal. (Instagram/septriasaacha)
"Kita dulu sama2 ikutan film Shy Shy Cat πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜dulu belum pada menikah dan sekarang udah ada anak2 yg lucu, Brie & Kalam, jadi kepo gimana seimbangin karir dan keluarga setelah jadi moms." lanjut Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)
Meski kini telah memiliki anak semua, tapi penampilan ketiganya masih mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji ketiganya tetap cantik dan awet muda. (Instagram/titi_kamall)
Seperti diketahui, setelah resmi menikah, Acha Septriasa menemani suami di Australia. Beberapa kali ia kembali ke Jakarta dalam rangka kerja. Bahkan, sejak pandemi, tak bisa pulang sama sekali. (Instagram/titi_kamall)
Reuni kecil itu berlangsung di rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono. Sekedar informasi, film Shy Shy Cat yang dirilis tahun 2016 silam itu dibintangi Nirina Zubir dan Fedi Nuril. Selain itu, film garapan Monty Tiwa itu juga menampilkan Acha Septriasa, Tika Bravani dan Titi Kamal.