Mengintip Keseruan Bridgerton Season 2 yang Akan Segera Tayang

Lanny Kusuma diperbarui 21 Jan 2022, 06:24 WIB
Usaha Anthony menemukan seorang istri pun bukan hal mudah untuk dilakukan, mengingat ia adalah putra tertua dari keluarga Bridgerton dan ada tanggung jawab besar menjaga nama baik keluarga. (Foto: NICK BRIGGS/NETFLIX)
Pencarian pun semakin sulit karena ada standar tinggi yang harus dipenuhi oleh calon istrinya. (Foto: LIAM DANIEL/NETFLIX)
Kisah pencarian Anthony semakin memanas saat ia bertemu Kate Sharma (Simone Ashley) dan adiknya Edwina Sharma (Charithra Chandran) yang baru tiba dari India. (Foto: Netflix)
Saat Anthony mendekati Edwina, Kate mengetahui bahwa putra tertua keluarga Bridgerton itu tak berniat mencari pasangan berlandaskan cinta. Kate pun berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan hubungan mereka. (Foto: Netflix)
Menariknya pertengkaran yang kerap terjadi antara Kate dan Anthony justru semakin mendekatkan mereka, hingga membuat hubungan keduanya semakin rumit. (Foto: Netflix)
Selain kisah cinta Anthony yang seru, keluarga Featherington harus berkenalan dengan pewaris baru. (Foto: Netflix)
Penelope (Nicola Coughlan) pun terus mencoba mempelajari tata krama sosial yang ada, sembari menutupi rahasia terbesarnya dari orang-orang terdekat. (Foto: Netflix)
Pensaran dengan keseruan kisahnya? Sebentar lagi Bridgerton Season 2 akan hadir menghapus rasa penasaran Anda. (Foto: Netflix)