Punya Nazar Unik, Rizal Djibran Segera Menikah Setelah Sempat 10 Kali Lamaran Ditolak

Sutikno diperbarui 22 Jan 2022, 16:00 WIB
Dalam vlog Afdhal Yusman, Rizal menceritakan kisah cintanya yang sampai pernah 10 kali lamarannya ditolak. Selain itu, Rizal juga mengungkapkan alasannya penampilannya yang sekarang brewokan. (Instagram/rizaldjibran_)
Hingga kini, pria kelahiran Malang itu mengaku belum pernah menikah. Hal tersebut menjawab banyak pertanyaan warganet yang mengira bintang sinetron Misteri Gunung Merapi itu sudah berkeluarga. (Youtube/Afdhal Yusman)
Bahkan, pemeran Pangeran Magora dalam sinetron Angling Dharma itu mengungkapkan hal yang mengejutkan. Ia mengaku sudah 10 kali lamarannya di tolak. (Youtube/Afdhal Yusman)
"Aku sih sebenarnya sudah 10 kali lho ngelamar anak orang. Dan, ke-10 itu ditolak. Panjang ceritanya itu, ya 10 kali itu dengan proses yang berbeda-beda, kisah yang berbeda, konflik yang berbeda.Ya, doainlah gak lama lagilah ya," kata Rizal dilansir dari kanal Afdhal Yusman (Instagram/rizaldjibran_)
Rizal yang terlihat macho dan brewok juga siap merubah penampilannya. Hal tersebut juga sesuai dengan nazarnya. (Instagram/rizaldjibran_)
"Gue nazar kan, ini yang bisa nyukur ini (brewok) adalah bini gue nanti," ungkap Rizal pada Afdhal. (Instagram/rizaldjibran_)
Pada 9 Januari 2022 lalu, Rizal mengumumkan kabar bahagia. Rizal mengumumkan pertunangannya dengan Sarah. Lewat foto papan nama sederhana, bertuliskan namanya dan calon istri, serta tanggal pertunangan. (Instagram/rizaldjibran_)
Rizal mengaku awal pertemuannya dengan Sarah. Bermula dari perjodohan, Rizal yang awalnya biasa, namun seiring berjalannya waktu Rizal mulai menemukan banyak kecocokan dengan Sarah. Hingga akhirnya mantap melangkah untuk menikah. (Kapanlagi/Youtube/Indosiar/Afdhal Yusman)
Rizal Djibran dan Sarah yang usianya terpaut 15 tahun akan menikah pada bulan depan. Tepatnya pada tanggal cantik, yaitu Selasa 22 Februari 2022 mendatang. (Instagram/rizaldjibran_)

Tag Terkait