Jenguk Tukul Arwana, Sule Ajak Bercanda Sampai Buat Ketawa

Sutikno diperbarui 23 Jan 2022, 07:00 WIB
"Alhamdulillah, tadi kita sudah ketemu sama Mas Tukul kelihatannya senang banget ditengokin sama sahabat-sahabatnya," ujar Sule dikutip dari YouTube SULE Channel selesai menjenguk. (Youtube/SULE Channel)
Sule memohon maaf kepada penonton kanalnya, karena tidak bisa membawa kamera saat ketemu.Karena tidak boleh banyak orang di dalam. Sule lantas menceritakan kondisi Tukul yang sedang proses penyembuhan dari sakit pendarahan otak. (Youtube/SULE Channel)
Ayah Rizky Febian itu menceritakan kondisi Tukul dalam kanal Youtubenya yang berjudul SULE JENGUK TUKUL!! BUAT TUKUL BISA KETAWA SAMPE GAK BOLEH PULANG!!. (Youtube/SULE Channel)
"Tadi juga ketawa-ketawa, tadi coba kita canda-candain," kata Sule yang mencoba menghibur Tukul agar syaraf motoriknya cepat bekerja maksimal. (Youtube/SULE Channel)
Sule juga melihat kondisi sahabatnya tersebut sudah terlihat lebih segar. "Kelihatannya segar banget, badannya seger, senyumnya masih khas, ekspresi lucunya masih khas," kata Sule lagi. (Youtube/SULE Channel)
Sule menambahkan, bahwa pertemuannya dengan Tukul hanya diisi dengan canda-canda. Ia juga memohon doa kepada semuanya agar Tukul segera sembuh dan bisa menghibur lagi. (Youtube/SULE Channel)
Sule bersyukur karena kondisi sahabatnya tersebut terlihat segar, sudah bisa senyum, duduk dan ketawa. (Youtube/SULE Channel)
Hanya saja, Sule melihat mata Tukul Arwana sedikit berkaca-kaca. Bisa jadi teringat masa-masa kumpul saat membawakan acara yang sama selama setahun. Selain itu, juga beberapa kali kerja sama dalam program lain. (Youtube/SULE Channel)
Anton yang menemani Sule melihat momen haru ketika Sule berjabat tangan dengan Sule. Seakan Tukul tidak percaya dengan kedatangan Sule. Sebagai junior, Sule sadar bahwa banyak belajar dari pelawak Tukul Arwana. (Youtube/SULE Channel)