Ultah ke-13, Potret Dulu dan Kini Kenzy Anak Andre Taulany yang Dipuji Ganteng Maksimal

Sutikno diperbarui 23 Jan 2022, 11:00 WIB
Tepat ditanggal lahirnya Kenzy, mantan vokalis Stinky itu membagikan potret anaknya dulu dan sekarang. Potret pertama, kolase Andre mencium anaknya saat masih bayi. Dan dibawahnya, Andre mencium Kenzy yang baru saja genap 13 tahun. (Instagram/andreastaulany)
Sedangkan di slide kedua, kolase potret Kenzy saat bayi dan sekarang yang sudah beranjak remaja. Dalam keterangan fotonya, komedian dan juga pembawa acara itu menyematkan doa terbaik untuk putranya. (Instagram/andreastaulany)
"Selamat Ultah anakku @kenzytaulanyreal Doa Doa dan Harapan yang terbaik utkmu Semoga Allah senantiasa melindungi dan Merahmatimu , Aamiin Ya Robbal Alamin,"tulis Andre Taulany. (Instagram/kenzytaulanyreal)
Doa dan ucapan dari para selebriti juga membanjiri di kolom komentar. Tidak hanya itu, wajah ganteng Kenzy juga manarik perhatian warganet. (Instagram/andreastaulany)
"Kek orang Persia (Iran) anak lau brooo ....ganteng maksimal anak oom andre,"tulis Sandy Sandoro. "Mnyrut aku kenzy ini yg waktu mudanya pak haji," tulis mamake_alif. "Makin gede kok makin ganteng,"tulis nazifa_128. "Makin gede makin kece ajh," tulis alfariji38. (Instagram/kenzytaulanyreal)
Selain tampan, Kenzy juga mengikuti jejak ayahnya. Anak kedua yang disebut-sebut mirip dengan ayahnya itu juga beberapa kali tampil bareng ayahnya. Dalam kanal Youtubenya, Kenzy juga membagikan keseharian dan unjuk kemampuannya bernyanyi. (Instagram/kenzytaulanyreal)
Potret lengkap keluarga Andre Taulany saat beberapa waktu lalu berangkat liburan ke Yogyakarta. Dari pernikahannya dengan Rien Wartia Trigina tahun 2005 silam, Andre dikaruniai tiga orang anak, Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany (andreastaulany)