13 Potret Rumah Baru Ernest Prakasa, Intip Koleksi Legonya

Sutikno diperbarui 22 Jan 2022, 21:00 WIB
Rumah yang ditempati sejak Agustus 2021 silam itu tampak asri dengan banyak tanaman. Terdapat beberapa pot bunga di depan pintu rumahnya. Demi keamanan pintu, menggunakan sidik jari untuk bisa masuk. (Youtube/Raditya Dika)
Baru masuk, pandangan langsung kearah Lego yang tertata rapi di depan pintu masuk. Melihat ke dalam, terdapat banyak Lego yang berjejer yang sudah dirakit. (Youtube/Raditya Dika)
Ernest mengaku, bahwa Lego tersebut merupakan rakitan dari istrinya, Meira. Ernes mengaku bahwa lego-lego tersebut harganya tidak murah. Lego Star Wars menjadi koleksi termahal Meira dengan harga belasan juta rupiah (Youtube/Raditya Dika)
Setelah melihat lego yang dirakit oleh istri Ernest, Raditya Dika juga berkesempatan melihat binatang peliharaan Ernest. Ada Iguana, ular hingga ikan hias. Untuk merawat binatangnya tersebut, juga mendatangkan petugas pet shop. (Youtube/Raditya Dika)
Disebelah tempatnya, terdapat aquarium yang berisi terumbu karang dan ikan yang cantik untuk memperindah sudut ruangan. Ernest terkagum dengan teknologi UV yang digunakan aquarium. Ia juga memperlihatkan peralatan yang berada di bawah Aquariumnya. (Youtube/Raditya Dika)
Ruang keluarga yang biasa digunakan untuk menonton televisi hingga bermain bersama keluarganya. Terdapat TV layar lebar hingga sofa mengelilingi yang bisa buat santai bersama keluarga. Disebelahnya terdapat kolam renang memanjang. (Youtube/Raditya Dika)
Rumah Ernest dan Meira di dominasi warna putih. Sedikit sentuhan warna kayu. Dapurnya terlihat kece dan tidak jauh dari dapur terdapat meja makan warna biru dan beberapa kursi. (Youtube/Raditya Dika)
Tidak hanya di depan, di ruang kerja milik Ernest juga banyak terdapat lego. (Youtube/Raditya Dika)
Selain beberapa penghargaan yang telah didapatkan selama berkarier, di ruang kerja juga terdapat koleksi action figure Transformer. (Youtube/Raditya Dika)
Naik ke lantai dua, terdapat kamar, tempat gym. Tempat ini biasa digunakan Ernes dan istri untuk berolah raga. Terdapat beberapa peralatan untuk gym. (Youtube/Raditya Dika)
Ernest juga menyiapkan tempat khusus bermain anak. Tempat ini biasa digunakan anak-anaknya ketika bermain atau ada teman-temannya datang. Terdapat beberapa permainan yang didesain secara khusus. (Youtube/Raditya Dika)
Ernest juga mengajak ke lantai tiga. Untuk naik ke lantai ini, harus melalui pintu yang berada di balik kaca. Dengan naik tangga melingkar dan langsung tembus servis area. Rooftop ini juga terdapat kursi untuk bersantai. (Youtube/Raditya Dika)