Trik Padu Padan Atasan Flanel, Jangan Khawatir Tampil Ketinggalan Zaman!

Annissa Wulan diperbarui 28 Jan 2022, 22:30 WIB
Jika kamu khawatir terlihat tidak rapi, cobalah kenakan kardigan yang terstruktur dengan motif kotak-kotak atau syal yang kamu sampirkan begitu saja. Sesuaikan dengan celana dan blus putih yang akan membuatmu nyaman. Foto: Purewow.
Tampil klasik ala tahun 90an dengan atasan flanel tanpa kancing, rajutan sederhana, dan straight-leg jeans? Kenapa tidak? Foto: Purewow.
Gunakan atasan flanel sebagai jaket di atas midi dress, evening dress, atau pakaian olahragamu. Atasan flanel bisa menjadi lapisan yang menarik untuk tampilanmu secara keseluruhan. Foto: Purewow.
Pilihlah warna-warna dalam rona yang cerah dan aksesori atau fashion item yang memiliki penampilan terstruktur. Foto: Purewow.
Tampilan dengan atasan flanel yang klasik juga bisa dipadu dengan busana luar ruangan, seperti chunky boots, loose-fitting denim, dan knit beanie. Foto: Purewow.
Atau padukan atasan flanel dengan motif kotak-kotak. Untuk menghindari kesan pola yang berlebihan, gunakan aksesori berwarna solid dengan nada netral, seperti boots putih dan handbag hitam yang sederhana. Foto: Purewow.
Atasan flanel juga bisa dipadu dengan pola lain, seperti garis-garis yang klasik. Gunakan motif garis-garis dalam palet warna netral. Foto: Purewow.
Atasan flanel juga bisa dihadirkan dengan nuansa sporty dengan turtleneck, skinny jeans, dan sepatu boots. Foto: Purewow.
Padu pada atasan flanel dengan rok kulit yang ramping bisa menjadikan tampilanmu super chic dan memberi ilusi tubuh yang lebih ramping. Kamu bisa mencoba mengenakan slip on untuk memberi sedikit kontras pada penampilanmu, tapi tetap terlihat klasik. Foto: Purewow.
Atasan flanel juga bisa dipadu dengan denim, mulai dari yang berwarna putih, biru, hingga krem untuk memberi nuansa palet yang lebih ringan. Ankle boots berwarna gelap, seperti hitam atau navy juga bisa menjadi pilihan padu padan yang menarik. Foto: Purewow.
Padu padan dalam palet warna berbeda, namun tetap dalam nuansa yang sama akan terlihat menarik, termasuk saat kamu menggunakan flanel. Pilih flat shoes dengan ujung runcing dan tas mini sebagai sentuhan yang manis pada tampilanmu secara keseluruhan. Foto: Purewow.