Padu Padan Simpel dengan Celana Jeans, Trik Tampil Kasual Anti Ribet tanpa Harus Bawa Banyak Baju ala Raisa saat Liburan ke Amerika

Annissa Wulan diperbarui 22 Jan 2022, 17:16 WIB
Padu padan outfit kasual ala Raisa ini disempurnakan dengan sepasang sneakers favoritnya dan tas berukuran sedang dari brand Louis Vuitton. Kamu juga bisa menambahkan sunglasses sebagai pemanis, seperti yang dikenakan oleh Raisa juga. Foto: Instagram.
Dalam kesempatan yang lain, tampak Raisa kembali mengenakan high-waisted jeans yang kali ini berwarna hitam. Kali ini untuk innerwear, Raisa memilih mengenakan crop top berwarna cokelat, yang kemudian dilayer dengan double-breasted jacket yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Untuk pemanis penampilan secara keseluruhan, kamu bisa menambahkan aksesori, seperti kalung simpel bernuansa emas yang dikenakan Raisa dalam foto berikut. Foto: Instagram.
Dalam foto terbaru yang diunggahnya, Raisa terlihat kembali mengenakan high-waisted jeans hitamnya, yang kali ini dipadu dengan innerwear lengan panjang yang juga berwarna hitam. Ia berfoto mengenakan sunglasses hitam, menenteng jaket kulit hitamnya. Foto: Instagram.