10 Wajah Idol Kpop Wanita yang Disebut Cantik Sekaligus Tampan, Ryujin ITZY-Winter aespa

Hilda Irach diperbarui 24 Jan 2022, 12:00 WIB
Main rapper, lead dancer dan sub vocalist, Ryujin Itzy menempati peringkat pertama sebagai idol kpop wanita yang memiliki paras cantik dan tampan sekaligus. Bukan tanpa sebab, dalam setiap penampilan panggungnya, Ryujin aura kuat dengan karisma yang tak terbantahkan. (Instagram/itzy.all.in.us).
Seulgi Red Velvet telah lama dianggap sebagai salah satu idola paling tampan yang pernah ada. Dengan getaran chic dan seksi, Seulgi memberikan ketampanan setiap saat. (Instagram/hi_sseulgi).
Salah satu anggota dari TWICE ini juga dijuluki sebagai idol wanita yang memiliki paras tampan. Wajahnya yang dingin dan garis wajahnya yang tegas membuat perempuan 25 tahun ini disebut handsome girls. (Instagram/jungyeontwice).
Doyeon Weki Meki adalah kecantikan tinggi dengan aura yang sangat keren, dia memancarkan karisma. Visual tampan Doyeon membuat semua penggemarnya menginginkan lebih! (Instagram/lafilledhiver_)
Yujin IVE sangat cantik, dengan daya pikat "sangat tampan" yang disukai penggemar. Dia dapat dengan mudah melakukan keduanya dengan sangat baik! (Instagram/_yujin_an).
SeolA WJSN adalah idola yang kharismanya berada di luar tangga lagu. Dia jelas merupakan visual wanita paling tampan! (Instagram/seola_s).
Yoon STAYC sering disamakan dengan Barbie, tetapi visual 2D-nya membantunya menampilkan pesona kekanak-kanakan yang tampan! (Instagram/stayc_highup).
Rapper Mamamoo ini memiliki aura kuat dengan karisma yang tidak terbantahkan. Ia juga kerap berpenampilan lebih tomboy, tak heran ia disebut sebagai handsome girl. (Instagram/mo_onbyul).
Yuri SNSD selain memiliki tubuh bak jam pasir, ia juga memiliki bentuk wajah yang tajam. Hal inilah yang membuatnya disebut sebagai handsome girl. (Instagram/yulyulk).
Visual Winter mencuri perhatian karena ia mampu menunjukkan sisi feminim maupun maskulin dengan sangat baik. Getarannya yang chic dan dingin membuat aura tampannya langsung menonjol. (Instagram/aespa_official).