10 Tahun Menikah, Berikut Potret Ussy dan Andhika Pratama dari pacaran hingga Punya Anak

Sutikno diperbarui 24 Jan 2022, 17:38 WIB
Sekilas perjalanan kisah cinta keduanya. Andhika ketemu Ussy saat usia 21 tahun. Sedangkan Ussy sudah 25 tahun. Saat itu, Ussy juga sudah memiliki dua orang anak. Saat itu, Ussy juga begitu sukses menjadi bintang sinetron dan bintang iklan. (Instagram/ussypratama)
Demi keseriusannya dengan janda dua orang anak tersebut, Andhika bahkan berbohong soal usia. Ia mengaku hanya selisih dua tahun dengan Ussy. (Instagram/ussypratama)
Ussy dan Andhika berpacaran sejak Mei 2007. Perbedaan status keduanya membuat keduanya sering ngumpet-ngumpet dari sorotan media. Bahkan, keduanya juga was-was pergi ke tempat umum. (Instagram/ussypratama)
Bahkan, saat itu untuk sekedar ketemu atau makan mencari tempat yang sepi. Selain itu juga menutup mukanya menggunakan masker. Bahkan, keduanya kerap makan di mobil agar tak di ketahui banyak orang. (Instagram/ussypratama)
Ussy mengaku minder ketika makan di restoran dan menjadi perhatian banyak orang. "slalu makan di mobil krn aq minder tiap ke restoran org kok kayak liat setan (emoji),padahal kita gak nyusahin mrk loo yaa," tulis Ussy. (Instagram/ussypratama)
Saat itu, Ussy juga sempat melabrak haters yang sangat menyudutkan status jandanya saat itu. Bahkan, saking marahnya ia menyumpahi haters dengan sumpah serapah. Namun kemudian, ia menariknya kembali. (Instagram/ussypratama)
Tepat 21 Januari 2010 Ussy dan Andhika resmi menikah. Ussy saat itu janda dengan dua anak,sedangkan Andhika masih perjaka. Saat menikah, juga didampingi oleh kedua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/ussypratama)
Ussy dan Andhika ketemu dalam salah satu manajemen artis. Keduanya kemudian beradu akting dalam operet musikal 'Cinderella' untuk merayakan ulang tahun manajemen tersebut. Benih-benih cinta kemudian tumbuh setelah sering ketemu. (Instagram/ussypratama)
Ussy juga menceritakan perjuangan pahit saat awal-awal menjalin hubungan.Saat itu, kondisi janda dengan dua anak, sudah membuatnya minder saat ketemu pria. Takut menjadi bahan pergunjingan. (Instagram/ussypratama)
10 tahun menikah, Ussy sangat bersyukur mendapat pria yang tepat. Tidak hanya menjaga dirinya, tapi juga anak-anaknya dari pernikahan terdahulu. Bahkan, Andhika rela mengorbankan dirinya demi keluarganya. Potret keluarga bahagia Ussy dan Andhika beserta anak-anaknya. (Instagram/ussypratama)