Potret Suasana Rumah Duka di Kediaman Nurul Arifin

Sutikno diperbarui 25 Jan 2022, 16:53 WIB
Jenazah putri sulung Nurul dan Mayong yang berusia 28 tahun disemayamkan di rumah duka kawasan Cinere Depok. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Suasana duka begitu terlihat di kediaman Nurul Arifin di kawasan Depok, Jawa Barat. Tampak, kerabat dan pelayat terus berdatangan. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Mengenakan kerudung hitam dan busana putih, artis yang juga anggota DPR itu berdiri disamping peti jenazah putrinya. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Duka mendalam Nurul Arifin menyaksikan putrinya yang terbaring kaku di peti jenazah warna putih. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Potret duka mendalam Nurul menyaksikan putrinya yang sudah terbaring kaku. Suami dan anak lelakinya juga terus mengamati Maura yang berada di peti jenazah. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Tampak beberapa kursi tempat para pelayat, dan juga ada bendera kuning bertuliskan Maura putri sebagai pertanda sedang berduka. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Depan rumah dipasang tenda, dan tampak beberapa karangan bunga yang sudah berjejer salah satunya dari Lembaga Sensor Film Indonesia. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Tangis Nurul sambil memegang peti jenazah tempat putrinya terbujur kaku.(Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Sekedar informasi, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia dalam usia 28 tahun tadi pagi, Selasa (25/1). Putri sulung Nurul dan Mayong itu meninggal dunia akibat serangan jantung. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)