Dijuluki Barbie di Kehidupan Nyata, Berikut 10 Tampilan Makeup hingga Fashion Bahiyyih Kep1er

Anisha Saktian Putri diperbarui 25 Jan 2022, 20:00 WIB
Rambut panjang blonde Bahiyyih membuatnya tampil semakin mirip Barbie, ditambah dengan bandana hitam serta makeup blushon tipis dan glossy lipstik merah. Semakin memesona dengan blazer tartan hijau, dan aksesoris seperi kalung. (@kep1er.world)
Adik dari Hyuningkai ini juga tampil dengan rambut blonde wave dipadukan outfit bergaya maskulin mengenakan suit abu-abu lengkap dengan dasi hitam dan seragam. (@kep1er.world)
Mengenakan riasan wajah yang flawless justru membuatnya tampak bak Barbie. Riasan mata dengan bulu mata lentiknya ditonjolkan dalam penampialnya tersebut. Ditambah mengenakan pakaian pink (@kep1er.world)
Tetap dengan rambut blondenya Bahiyyih, ia menambah aksesori seperti jepitan warna ungu berkilau. Ia mengenakan longslevee motif koran dengan luaran hitam.  (@kep1er.world)
Bahiyyih mengenaka  topi baret putih, dipadukan dengan blazer putih. Seperti biasa, makeupnya cukup flawless ditambah dengan hiasan di bawah mata yang berkilau. (@kep1er.world)
Kali ini Bahiyyih justru tampil seperti Sailormoon dengan gaya rambut kuncir duanya, serta poni berbentuk lovenya mirip dengan Sailormoon. Dengan mengenakan pakain crop top kuning. (@kep1er.world)
Mengenakan dress putih dengan rambut blondenya semakin membua Bahiyyih bak Barbie. Agar tidak terlau pucat karena kulit putihnya, Bahiyyih juga mengenakan blushon pink dan lipstik ombre. (@kep1er.world)
Bahiyyih juga tampil rock dengan atasan hitam dipadukan skirt cokelat dengan detail tartan kuning dan sepatu boots putih. Rambut blondrnya dibiarkan lurus tanpa aksesoris apapun.(@kep1er.world)