10 Potret Pernikahan Romantis Ello dan Cindy di Pinggir Pantai

Sutikno diperbarui 26 Jan 2022, 12:00 WIB
Kabar pernikahan Ello dan Cindy beredar di media sosial. Berikut beberapa potret pernikahan Ello yang diambil dari akun instagram The Brightstory. (Instagram/thebrightstory)
"From the wedding of @marcello_tahitoe & @cnsavy," tulis thebrightstory sebagai keterangan beberapa foto yang dibagikan pagi hari ini, Rabu (26/1). (Instagram/thebrightstory)
Ello dan Cindy menikah Selasa (25/1) dengan konsep garden party di pinggir pantai di kawasan di Bali. Ello terlihat begitu bahagia dihari pernikahannya. (Instagram/thebrightstory)
Salah satu selebriti yang diundang dalam pernikahannya adalah Gofar Hilman. Dalam unggahan instagram strory yang diunggah kemarin, Ello berterima kasih kepada Gofar yang berkenan hadir dan menjadi MC. (Instagram/thebrightstory)
Pernikahan dengan konsep outdoor itu memperlihatkan keindahan pemandangan laut. Tampak mempelai perempuan cantik dengan mengenakan busana putih-putih. Sedangkan anak mendiang Diana Nasution itu gagah dengan setelan jas. (Instagram/thebrightstory)
Sebuah tenda yang disiapkan sebagai tempat keduanya mengucap janji sehidup semati terletak di pinggir pantai. Keduanya menikah di Ulu Cliffhouse, Bali.(Liputan6/Instagram/ekkypatty)
Pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu didampingi groomsmen. Para pengiring pengantin laki-laki ini kompak dengan mengenakan kemeja panjang warna putih dan bawahan serupa. Sama dengan pengantin prianya, para groomsmen ini kompak mengenakan kaca mata gelap. (Instagram/thebrightstory)
Sedangkan pengantin perempuan di iringi dengan beberapa bridesmaid. Potret bahagia Cindy bersama para pengiring pengantin perempuan. (Instagram/thebrightstory)
Marcello Tahitoe alias Ello resmi menikahi kekasihnya, Cindy Maria Selasa (25/1) di Ulu Cliffhouse, Bali. Pernikahan di gelar dengan mengusung konsep pernikahan intimate bergaya garden party. Sebelumnya, pada Juli 2021, Ello melamar Cindy. (Instagram/thebrightstory)