Begitu Sayang dengan Mama, Anak Pertamanya Sampai Ketakutan Lihat Kondisi Kandungan Uut Permatasari

Sutikno diperbarui 27 Jan 2022, 06:53 WIB
Artis yang juga istri dari Kapolres Gowa itu sedang membawa kabar bahagia. Ia sedang hamil anak kedua. Tidak hanya Uut dan suami yang menyambut gembira, tapi juga anak pertamanya, Rafif Athallah Pulungan. (Instagram/uutpermatasari)
Dalam akun instagramnya penyanyi asal Sidoarjo ini, Uut kerap membagikan potret sang buah hati yang begitu perhatian dan menamani mamanya. Baik saat bekerja maupun saat memeriksakan kehamilan di dokter kandungan. (Instagram/uutpermatasari)
Seperti belum lama ini Selasa (25/1), Uut membagikan momen anaknya yang sedih bersamanya. Bocah lima tahun itu tampak ketakutan. Sedangkan mamanya terlihat lemas sembari tiduran di sofa. (Instagram/uutpermatasari)
"Mas rafif ketakutan saat liat mamake badannya lemes dan muntah-muntah." tulis Uut permatasari. (Instagram/uutpermatasari)
Tidak hanya sampai disitu, anak pertama Uut dan Tri ini juga mencoba berkomunikasi dengan adiknya yang masih dalam kandungan Seperti mengelus-elus perut mamanya sembari memberi tahu adiknya karena mamanya sedang kerja. (Instagram/uutpermatasari)
"Mas rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata, 👦🏻 : dedek…jangan mual yaa mama lagi kerja. 👩🏻 : 🥲🥲🥲 I Love You mas ❤️ @rafif_a_p," tutup Uut Permatasari. (Instagram/uutpermatasari)
Potret keluarga harmonis Uut Permatasari dan Tri Goffarudin bersama putranya di ruang kerja suami. Pasangan yang menikah sejak tahun 2015 itu sedang berbahagia menanti kelahiran anak keduanya. (Instagram/uutpermatasari)