Potret Suasana Pemakaman Maura Magnalia Putri Nurul Arifin, Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Sutikno diperbarui 26 Jan 2022, 20:38 WIB
Rabu (26/1) siang rombongan membawa jenazah Maura tiba di San Diego Hills. Nurul dan suami terlihat mengenakan kemeja putih. Tampak Nurul membawa foto putrinya sedangkan Mayong membawa nisan salib.Dibelakang keduanya tampak para pelayat yang ikut mengantarkan. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)
Sebelum peti jenazah dimasukkan ke liang lahat, terlebih dulu melakukan doa bersama yang dipimpin seorang pendeta. Suasana duka dan isak tangis mewarnai pemakaman Maura. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)
Nurul,bersama anak keduanya, Melkior, dan Mayong berfoto bersama di samping peti jenazah sebelum dimakamkan. Tampak, anak laki-laki Nurul terus melihat peti kakaknya sambil memegang erat foto sang kakak. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)
Artis yang juga anggota DPR itu bersama suami dan Melkior terus mengamati peti jenazah yang siap diturunkan ke liang lahat. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)
Selama prosesi pemakaman, Nurul, suami dan putranya berusaha tegar melepas Maura Magnalia. Pandangan terus menatap ke liang lahat tempat peristirahatan terakhir Maura. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)
Duka mendalam dirasakan wanita berusia 55 tahun itu.Terlebih, putrinya berusia 27 tahun dan akan wisuda S2 di Sydney University pada Maret 2022 mendatang meninggal begitu cepat dan mendadak. Ia bersandar dibahu anak keduanya Melkior. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)
Air mata Nurul Arifin tak terbendung lagi ketika jenazah putri tercintanya menyatu dengan tanah. Meski wajahnya tertutup masker, tampak Nurul tidak bisa menahan tangis dan sesekali mengusap air mata. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)
Kepergian mendadak sang kakak tentu membuat Malkior sangat kehilangan. Tertunduk sambil terus melihat proses peti jenazah kakaknya yang perlahan tidak terlihat lagi karena urugan tanah. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)
Tabur bunga dipusara Maura Magnalia. Melkior menabur bunga di atas pusara sang kakak sebagai penghormatan terakhirnya. Putri sulung Nurul Arifin dan Mayong meninggal dunia di usia 27 tahun5 bulan. Maura meninggal akibat serangan jantung. (Budy Santoso/©KapanLagi.com)