Dul Jaelani Tulis Puisi Indah untuk Maia Estianty yang Berulang Tahun ke-46

Sutikno diperbarui 27 Jan 2022, 12:00 WIB
Senyum bahagia Maia mendapat kejutan kecil dari dua putranya, Al dan Dul Jaelani yang juga membawa sang kekasih. Selain kue ulang tahun, tampak Al Ghazali membawa bunga untuk diberikan pada bundanya. (Instagram/duljaelani)
Dalam video singkat yang dibagikan Dul, tampak Maia mengiringi anak-anaknya yang menyanyikan lagu Happy Birthday. (Instagram/duljaelani)
Dalam potret lain, Dul membagikan momen mencium bundanya. Anak ketiga Maia dan Ahmad Dhani itu juga menyematkan doa terbaik untuk bundanya dan menuliskan sebuah puisi yang terinspirasi dari momen ulang tahun berjudul Terima Kasih, Bunda. (Instagram/duljaelani)
"Selamat ulang tahun Bunda terindah di seluruh dunia. Semoga sehat dan selamat selalu, dan tinggi derajat dunia maupun akhirat. Aamiin." tulis duljaelani di akun instagramnya 27 Januari. (Instagram/maiaestiantyreal)
Puisi yang berisi curahan hati yang sedih ketika melihat budanya sedih. Selanjutnya, Dul juga menuliskan dosa besar lelaki yang membuat seorang wanita menangis. Namun sayang, puisi yang di tulis Dul tak bisa dimasukkan karena keterbatasan halaman. (Instagram/duljaelani)
Tak lupa, putra bungsu Maia Estianty juga meminta maaf kalau selama ini masih sering membuat bundanya sedih. Karena sebagai anak masih sering ngeyel. Dul berharap bundanya terus mengajarinya menjadi lelaki sejati. (Instagram/duljaelani)
Puisi panjang dan romantis yang ditulis Dul Jaelani disukai ribuan warganet. Maia juga terlihat memuji puisi dari putranya. "I love you… Anakku yang ber akhlak baik dan manis selalu.. Terimakasih atas puisi cintanya yang begitu indah…," tulis Maia