Bikin Pangling, Potret Tissa Biani Kenakan Hijab Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 27 Jan 2022, 17:38 WIB
Dalam keterangan fotonya, kekasih Dul Jaelani itu datang ke kediaman Zaskia Sungkar. Ia mengaku baru datang didandani oleh kakak beradik tersebut, Zaskia dan Shireen. (Instagram/tissabiani)
"Dateng dateng langsung dihijabin sama The Sisters @zaskiasungkar15 @shireensungkar," tulis tissabiani dalam unggahan beberapa hari lalu. (Instagram/zaskiasungkar15)
Penampilan baru perempuan kelahiran Depok 19 tahun silam itu mendapat banyak pujian dari warganet. Termasuk Maia Estianty ibunda Dul Jaelani. (Instagram/tissabiani)
"Cantik… MaasyaaAllah ayangnya @duljaelani," tulis Maia Estianty. "Aamiin makasih bunda," jawab Dul Jaelani. "Adek cantik," tulis Shireen Sungkar. "Cantik," tulis Poppy Sovia. "Cantik banget sayang," tulis doctorsiska. "Masya Allah," tulis Shandy Purnamasari. (Instagram/tissabiani)
Dan masih banyak yang memuji cantik. Ada juga yang melihat lebih anggun dan sejuk dengan berhijab. Banyak warganet juga mendoakan Tissa Biani segera berhijab. (Instagram/tissabiani)
"Anggun dan sejuk, semoga terus dikelilingi circle pertemanan yang positif ya dik, Barakallah," tulis jhya_98. "MasyaAllah semoga suatu saat di mudahkan berhijab yah tiss aamiin, "Masya Allah cantik dan manis semua. Makin cantik berhijab, semoga Allah mudahkan ya neng, aamiin (Instagram/tissabiani)
Sebelumnya, Tissa juga pernah membagikan potretnya ketika berhijab. Saat itu, ia berhijab demi peran dalam film KKN di Desa Penari. Penampilannya yang sedikit berbeda itu membuat banyak yang pangling. (Instagram/tissabiani)