Potret Dulu dan Kini Verrel Bramasta Bersama Athalla Naufal, Sama Ganteng Sejak Lahir

Sutikno diperbarui 28 Jan 2022, 06:53 WIB
Potret masa kecil Verrel dan adiknya. Keduanya merupakan anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Verrel merupakan kelahiran tahun 1996, tiga tahun kemudian Athala lahir. Keduanya sama-sama menggemaskan dan banyak yang memuji tampak sejak lahir (Instagram/athallanaufal7)
Keduanya terpaut usia tiga tahun. Potret semasa kecil keduanya bersama ibundanya. Verrel dibelakangnya, sedangkan adiknya didekapan mamanya. (Instagram/athallanaufal7)
Seperti pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya berlaku bagi keluarganya. Verrel dan Athala juga menekuni kariernya di dunia entertainment seperti kedua orang tuanya. (Instagram/athallanaufal7)
Verrell Bramasta terjun menjadi seorang bintang sejak tahun 2014, berselang 3 tahun tepatnya 2017, Athalla mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi seorang bintang. (Instagram/athallanaufal7)
Usia yang tidak terlalu jauh, keduanya juga sering kompak dalam beberapa kegiatan. Tampak di akun instagram Athala, sang adik ini kerap gendong kakaknya. (Instagram/athallanaufal7)
Tidak selalu digendong, Verrel juga menunjukkan kedekatannya dengan adiknya. Potret kompak ketika menikmati liburan bersama. (Instagram/athallanaufal7)
Kini, keduanya sudah tumbuh remaja yang tampan-tampan.Keduanya terlihat kompak memakai sepatu boat dan main di sawah. (Instagram/athallanaufal7)
Belum lama ini, Verrel dan Athala liburan bersama dengan ayahnya, Ivan Fadilla. Setelah mengunjungi Amerika, liburan bersama ayah dan ibu sambungnya tersebut berlanjut ke Dubai. (Instagram/athallanaufal7)
Makan bersama dengan kedua orang tuanya. Meski tak lagi menjadi suami istri, Ivan dan Venna melinda masih menjalin hubungan baik demi anak-anaknya. Seperti diketahui, Ivan menikahi Venna pada 1995. Kemudian tahun 2013, keduanya resmi cerai. (Instagram/athallanaufal7)
Potret bahagia Venna Melinda bersama anak-anaknya tepat dihari ulang tahunnya. Setelah bercerai dengan Ivan Fadilla, Venna kemudian mengangkat anak perempuan. (Instagram/athallanaufal7)