10 Gaya Glamor Felicia Hutapea, Putri Bungsu Hotman Paris yang Sukses Jadi Pengacara di Inggris

Hilda Irach diperbarui 27 Jan 2022, 14:30 WIB
Seperti dalam potret ini, berpose di jalan St. Paul’s Cathedral, perempuan kelahiran 16 Mei 1995 ini tampil glamor dalam balutan coat dengan detail fur pada kerah. Gayanya diperlengkap dengan sepatu boots dan handbag mewah. (Instagram/feliciahutapeaaa).
Perempuan lulusan S2 Queen Mary University London jurusan hukum ini tampil stylish dalam paduan fur vest, long sleeve, dan celana jeans. Aksesori berupa topi, sarung tangan, dan sling bag bikin penampilannya makin stunning. (Instagram/feliciahutapeaaa).
Kali ini, Felicia memadukan coat dan celana jeans warna navy. Tak lupa sling bag juga turut melengkapi penampilannya. (Instagram/feliciahutapeaaa).
Kombinasi jaket tweed dengan tank top dan pants warna hitam membuat penampilan Felicia terlihat menawan berpose di tower bridge. (Instagram/feliciahutapeaaa).
Untuk pakaian musim dingin, Felicia memilih mantel warna hitam yang dipadukan dengan syal dan celana warna senada. Tak lupa, ia juga memakan tas mewah untuk melengkapi penampilannya. (Instagram/feliciahutapeaaa).
Untuk acara pesta, Felicia memilih gaun one off shoulder warna hijau emerald. Gaun ini juga memiliki detail slit yang memamerkan kaki jenjang dan mulus Felicia. (Instagram/feliciahutapeaaa).
Ini potret Felicia bersama sang Ibunda. Keduanya tampil kompak kenakan jaket dan tas branded. (Instagram/feliciahutapeaaa).
Kali ini keduanya tampil serasi dalam balutan baju warna putih. Felicia tampil simple dalam paduan t-shirt Gucci, short pants. Sementara sang ibunda memadukan sleeveless blouse dengan celana panjang warna hitam. (Instagram/feliciahutapeaaa)
Tampil cantik, Felicia mengenakan kebaya berpayet warna putih dengan rok songket warna hijau muda. Look ini bikin penampilan putri ke-3 Hotman Paris terlihat anggun dan glamor. (Instagram/feliciahutapeaaa).