Lucu dan Menggemaskan, Berikut Potret Putri Kembar Anak Zivanna Letisha

Sutikno diperbarui 28 Jan 2022, 12:00 WIB
Kebahagiaan rumah tangga Zivanna dan Haries Argareza Harahap makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Terlebih dua perempuan yang saat didandani makin terlihat lucu-lucu. (Instagram/zivannaletisha)
Oleh pasangan ini, dua bayi mungil itu diberi nama Kimora Adam Harahap dan Kanaya Sulaiman Harahap. Gimana gayanya dengan busana merah-merah lengkap dengan topi yang membuat keduanya semakin lucu. (Instagram/zivannaletisha)
Pose bocah cantik ini juga membuat banyak orang gemas. "Slide 2: Ibu: ayo semua bilang Aaaaaaa...!, Kimi: aaaaaa..... 😲, Kana: AAAAA..... 💃🏻 *sambil miring2 centil," tulisnya dalam keterangan fotonya. (Instagram/zivannaletisha)
Potret Kimi dan Kana setelah dua bulan. Zivanna yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 dan mendapat penghargaan Miss Popularity itu juga menceritakan pengalaman yang luar biasa mengasuh dua bayi kembar. (Instagram/zivannaletisha)
Selama dua bulan mengasuh anak kedua dan ketiga tersebut, perempuan biasa disapa Zizi itu mengaku bersama sang suami banyak diuji. (Instagram/zivannaletisha)
"Sungguh perjalanan yang LUAR BIASA banget 2 bulan bersama kalian. Ibu dan Papa diuji kesabarannya, konsistensinya, tahan bantingnya, kekuatan untuk support satu sama lainnya, dan banyak lagi." tulisnya. (Instagram/zivannaletisha)
Potret bahagia Zizi dan suami sambil mengendong putrinya. Baby Kimi dan Kana menambah kebahagiaan pasangan yang menikah tahun 2016 ini. Tentunya akan menambah keramaian rumah bersama Ryoji Ibrahim Harahap, putra pertama mereka. (Instagram/zivannaletisha)
Baby Kimi dan Kana saat menjalani pemotretan. Keduanya tampak berpose mencium hidung bayi yang mengggemaskan. (Instagram/zivannaletisha)
Intip potret ibu muda dengan tiga anak ini. Ditangannya, Zivanna Letisha memegang dua anak kembar perempuan. Sedangkan sang kakak datang mendekat. Senyum bahagia Ryoji dicium bundanya sambil memperhatikan adik-adiknya yang tidur pulas. (Instagram/zivannaletisha)