13 Potret Rumah Baru Fitri Tropica dan Irvan yang Super Cozy, Ada Mini Market dan Taman Bermain yang Luas

Sutikno diperbarui 28 Jan 2022, 17:38 WIB
Seperti belum lama ini, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menyambangi kediaman Fitrop dan Ivan. Rumah baru pasangan ini memiliki desain yang tak biasa dari rumah lain pada umumnya. Potret lemari di ruang tamu yang bisa di gunakan untuk keperluan syuting. (Youtube/The Sungkars)
Ada beberapa sofa di ruang tamu. Sedangkan di dinding tampak seperti lukisan merupakan televisi. Sedangkan di pojok dekat lemari ada pintu yang merupakan akses masuk ke toilet kering. Tidak jauh dari ruangan ini terdapat ayunan gantung untuk santai. (Youtube/The Sungkars)
Ruangan ini merupakan kamar anak pertama Fitri Tropica yang bernama Sada Amira. (Youtube/The Sungkars)
Rumah yang dibangun di atas lahan 200 meter lebih itu sangat memperhatikan detail setiap ruangan. Di lantai bawah, terdapat kamar utamanya dan juga ruang makan dan dapur bersih. (Youtube/The Sungkars)
Ruang makan di rumah Fitri dan Irvan. Di atas meja makan telah tersaji hidangan lezat yang dipersiapkan dalam rangka menjamu Shireen dan Teuku Wisnu. Lampu hias dan lukisan di dinding membuat semakin terlihat indah. (Youtube/The Sungkars)
Di bawah tangga, ada sudut yang dimanfaatkan untuk menyimpan keperluan rumahnya. Pasangan ini menyebut ruangan tersebut dengan warung. Beberapa keperluan terlihat rapi di tata seperti dalam mini market. (Youtube/The Sungkars)
Kalau rumahnya banyak dominasi warna putih, untuk kamar tidur utama pasangan ini memilih nuansa gold. Kamar utama juga terlihat begitu luas. (Youtube/The Sungkars)
Masih di kamar utama, terdapat walk in closet yang cukup besar. Beberapa perlengkapan yang biasa dikenakan Fitrop ada di ruangan ini. (Youtube/The Sungkars)
Kamar mandi yang biasa di gunakan pasangan ini juga terlihat begitu indah. (Youtube/The Sungkars)
Untuk mendukungnya bekerja, dirumah Fitrop juga terdapat studio mini. Tidak jauh dari studio ada mushala untuk beribadah bagi yang beragama Islam. (Youtube/The Sungkars)
Di belakang rumah,tampak begitu luas untuk area bermain anak-anak yang juga bisa dimanfaatkan untuk acara keluarga. Di area belakang ini juga di buat mainan untuk anak. (Youtube/The Sungkars)
Pasangan ini memilih rumput sintetis agar mudah saat membersihkannya. Selain itu, saat malam, juga akan semakin indah dengan banyak lampu-lampu seperti lampu kafe di luar ruangan. (Youtube/The Sungkars)