14 Potret Agnez Mo yang Dianggap Terlalu Terbuka

Sutikno diperbarui 28 Jan 2022, 20:38 WIB
Banyak netizen yang menilai pakaian mantan penyanyi cilik itu terlalu terbuka. Baik kala sedang santai, maupun ketika tampil di atas panggung. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Meski banyak netizen yang berkomentar dengan baju yang dikenakan, tapi penyanyi 35 tahun itu tak mau meladeni komentar-komentar tersebut. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Potret Agnez saat menjalani pemotretan. Dengan pose setengah membungkuk dengan rambut panjang dibiarkan terurai yang menutup sebagian wajahnya. Penampilannya terlihat seksi. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Dengan penampilan seperti ini, juga banyak yang melihat terlalu terbuka. Komentar negatif dan positif juga terlihat di kolom komentar. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Potret lain Agnez yang juga menarik perhatian netizen. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Pose santai Agnez Mo yang memperlihatkan hampir separuh dadanya. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Meski ada saja komentar nyinyir, tapi banyak juga yang memuji penampilan mantan artis cilik ini. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Pose lain yang juga terbuka hingga ada netizen yang memintanya untuk menutup auratnya. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Bukan netizen namanya kalau tidak mencari-cari kekurangan atau kesalahan orang lain. Tidak hanya soal busana terbuka yang menjadi sorotan, tapi juga bibir Agnez tak luput dari sorotan. (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)
Busananya saat menghadiri perayaan ulang tahun DJ Khaled beberapa waktu lalu yang juga dinilai terlalu terbuka.(instagram.com/agnezmo)
Saat tampil di Grammy Week 2013.(Brilio.net)
Mengenakan dress batik di acara American Music Awards 2010.(Brilio.net)
Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Agnez Mo? (Kapanlagi/instagram.com/agnezmo)