11 Ide Padu Padan Outfit Warna Peach ala Seleb, Jessica Mila-Nikita Willy

Hilda Irach diperbarui 28 Jan 2022, 14:00 WIB
Gaya casual Jessica Mila satu ini bisa kamu sontek. Kombinasikan kemeja pendek warna peach dengan detail ikat di bagian depan dengan celana warna brick. (Instagram/jscmila).
Tampilan streetwear yang chic, bisa tiru gaya Seulgi Red Velvet berikut ini. Padukan sweater motif checkered warna peach dengan celana warna tosca. Kece! (Instagram/hi_sseulgi).
Untuk tampilan smart casual, bisa padukan kemeja dengan vest warna peach. Supaya makin stunning, kombinasikan pula OOTD-mu dengan leather skirt (Instagram/hi_sseulgi).
Tampilan feminin lainnya yang bisa kamu tiru adalah OOTD Beby Tsabina satu ini. Padukan colour blocks cardigan nuansa warna peach-tosca dengan tanktop dan mini skirt warna pink. Manis banget! (Instagram/bebytsabina).
Padu padan sleeveless top warna peach-putih dan trousers warna peach bikin look sporty mu makin chic, seperti Taeyeon SNSD satu ini. (Instagram/taeyeon_ss).
Untuk look smart casual, bisa padukan blazer dan pants warna senada dengan blouse warna putih. Menawan! (Instagram/taeyeon_ss).
Kombinasi baseball jacket warna peach dengan t-shirt dan denim skirt juga tak kalah menarik, seperti yang dikenakan Arin Oh My Girl. (Instagram/ye._.vely618).
Kombinasi outfit warna peach dengan warna abu-abu juga tak kalah menarik. Seperti yang dikenakan Febby Rastanty satu ini, stylish dan chic! (Instagram/febbyrastanty).
Padu padan crop top warna peach dengan celana jeans, dan high knee boots bikin look makin terlihat fashionable. (Instagram/shandyaulia).
Gaya modis Nikita Willy berikut bisa kamu tiru. Padukan fluffy faux fur coat warna peach dengan kemeja putih dan celana jeans warna hitam. Lengkapi gaya-mu dengan belt dan sepatu boots. (Instagram/nikitawillyofficial94).