Pisah Sementara, Momen Haru Pertemuan Dewi Perssik dengan Gabriel Anak Angkatnya

Sutikno diperbarui 29 Jan 2022, 11:00 WIB
Potret kesedihan Depe terlihat ketika harus berpisah sementara dengan putranya lagi. Ia tak kuasa menahan air matanya ketika ia harus kembali meninggalkan putranya yang sedang menuntut ilmu. (Youtube/DEWI PERSSIK)
Depe memeluk erat putranya sebelum berpisah hingga tak terasa air matanya mengalir. Tampak, penyanyi dan pemeran itu sedang musap air matanya. Momen haru begitu terasa meski hanya berpisah sementara. Gabriel harus kembali ke kelas. (Youtube/DEWI PERSSIK)
Gabriel kini sedang menuntut ilmu di sekolah menengah pertama yang menerapkan sistem boarding school. Jadi, ia harus tinggal di asrama bersama teman-temannya. (Youtube/DEWI PERSSIK)
Depe mengaku sudah kangen dengan putranya yang biasa disapa Gegep. Sekitar tiga minggu akhirnya bisa ketemu lagi. Depe memeluk putranya dengan erat. Gegep mengaku juga kangen dengan mamanya. (Youtube/DEWI PERSSIK)
Selesai melepas kangen, Depe juga memperhatikan pakaian yang dikenakan putranya dari atas sampai bawah. Selain itu, Depe juga mempertanyakan kebutuhan putranya. (Youtube/DEWI PERSSIK)
Gegep tidak bisa pulang karena takut ketinggalan pelajarannya. Sebelumnya, Depe juga menceritakan kalau anaknya tersebut baru saja di bawa ke dokter untuk menambah tinggi. (Youtube/DEWI PERSSIK)
Depe turun dari mobil dan berjejer dengan putranya. Ternyata, kini putranya sudah lebih tinggi. Gabriel juga harus cek lagi ke dokter yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. (Youtube/DEWI PERSSIK)
Selain ngobrol terkait menu makanan dari sekolah, Depe juga mempertanyakan uang jajannya. Gabriel mengaku uang satu juta cukup untuk satu bulan. Termasuk membelikan jajan untuk teman-temannya. (Youtube/DEWI PERSSIK)