9 Potret Zaskia Gotik dalam Balutan Kebaya Adat Jawa Banjir Pujian, Anggun dan Berkelas

Hilda Irach diperbarui 31 Jan 2022, 11:00 WIB
Kebaya warna merah maroon ini memiliki detail suede dan sulaman benang emas. Dibuat fit body, kebaya ini memamerkan tubuh langsing ibu satu anak ini. (Instagram/zaskia_gotix).
Zaskia Gotik juga memamerkan kaki jenjangnya dalam balutan kebaya belahan tinggi seperti ini. (Instagram/zaskia_gotix).
Untuk mempercantik penampilannya, Zaskia juga menata rambut pirangnya dengan sanggulan dan menghias rambutnya dengan dua mawar merah. (Instagram/zaskia_gotix).
Penampilan Zaskia Gotik itu sontak mengejutkan banyak netizen. Beberapa netizen memuji penampilan Zaskia yang terlihat anggun dan cantik. (Instagram/zaskia_gotix).
Dalam unggahan sebelumnya, Zaskia Gotik juga mengenakan kebaya adat Jawa. Namun kali ini, Zaskia Gotik terlihat menawan pakai kebaya warna navy. (Instagram/zaskia_gotix).
Kebaya tersebut dilengkapi dengan rok dan selendang motif batik yang senada. (Instagram/zaskia_gotix).
Sambil mengunggah foto ini, Zaskia pun menuliskan kata-kata bijak, "Lebih baik memikirkan peranan penting seorang wanita, daripada memikirkan keindahannya terus. Percayalah keindahan sudah ada sejak lahir." (Instagram/zaskia_gotix).
Bagaimana menurutmu Sahabat Fimela, ibu satu anak itu terlihat begitu berbeda. Anggun dan berkelas sekali bukan? (Instagram/zaskia_gotix).