Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Klub Sepakbola, Perempuan Juga Bisa

Sutikno diperbarui 31 Jan 2022, 12:00 WIB
Dalam video singkat, tampak Prilly mendatangi tempat latihan klub sepak bola kebanggaan warga Tangerang, dan menandatangani perjanjian. Dalam keterangan fotonya, tidak hanya pria yang bisa menjadi pemilik, tapi perempuan juga bisa. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik.," tulis Prilly dalam keterangan video singkat. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sebagai orang yang lahir dan besar di Tangerang, dan sebagai pemilik klub, perempuan berusia 25 tahun itu akan mengembalikan masa kejayaan Persikota Tangerang yang dikenal dengan julukan 'Bayi Ajaib'. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1." lanjut Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994," tutup Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Unggahan bintang film Danur itu mendapat respon positif dari teman selebriti dan warganet. Banyak yang mengaku kagum dengan Prilly yang menjadi pemilik klub sepak bola. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sebelumnya, Prilly Latuconsina juga telah meminta izin kepada Walikota Tangerang Arief R Wismansyah. Minta izin untuk bergabung dengan klub sepak bola tempat kelahirannya tersebut. (Youtube/Prilly Latuconsina)