10 Potret Bahagia Jesica Iskandar Rayakan Ultah ke-34, Pamer Baby Bump

Sutikno diperbarui 31 Jan 2022, 17:38 WIB
Kebahagiaan Jessica Iskandar pada ulang tahun kali ini. Selain merayakan bersama anak dan suami, Jedar juga tengah menanti kelahiran anak keduanya. (Instagram/inijedar)
Senyum bahagia Jessica Iskandar bersama putra pertamanya, El Barack. Pada hari bahagianya, Jedar mengenakan gaun merah yang memperlihatkan perutnya yang sudah membesar. (Instagram/inijedar)
Suasana perayaan ulang tahun Jessica Iskandar di Bali. Seperti diketahui, sejak beberapa tahun lalu, Jedar pindah dan menetap di Pulau Dewata.Perayaan tampak begitu meriah bersama sahabat. (Instagram/inijedar)
"Yeay ulang tahun lagi💕 Terima kasih Tuhan untuk berkat, kebahagiaan dan suka cita yang luar biasa untukku dan keluargaku. Moment bahagia ini di abadikan oleh @lolphotobooth.co,"tulis Jedar. (Instagram/inijedar)
Tampak dalam potret Vincent Verhaag memberikan suapan kepada istri tercintanya. El Barack anak pertama dari pernikahan sebelumnya tampak begitu bahagia. (Instagram/inijedar)
Potret bahagia Jedar di pesta ulang tahunnya. Selain sahabat dekat, tampak ada kakaknya dan juga Irfan Bachdim. (Instagram/inijedar)
Jedar mengenakan gaun merah memperlihatkan perutnya yang buncit karena hamil anak kedua. Jedar semakin bahagia karena bisa merayakan bersama orang-orang tercintanya. (Instagram/inijedar)
Rona bahagia begitu terlihat dari Jessica Iskandar yang usianya genap 34 tahun. Menurutnya, hari ulang tahun merupakan hari yang menyenangkan dan dirayakan bersama keluarga dan sahabat dekat. (Instagram/inijedar)
"Ulang tahun buat aku itu selalu menyenangkan untuk dirayakan bersama keluarga dan sahabat. Bersyukur dikasih tambahan usia sama Tuhan, diberikan berkat, kesehatan dan suka cita yang berlimpah."tulis Jedar dalam potret lain. (Instagram/inijedar)