Potret Ultah Jenny Rachman ke-63, Jadi Ajang Reuni

Sutikno diperbarui 31 Jan 2022, 20:38 WIB
Artis senior yang mencapai puncak popularitasnya pada akhir 1970-an hingga pertengahan 1980-an itu merayakan ulang tahun bersama teman-teman artis senior. Potret bersama Pangky Suwito, Yatie Octavia, Miing Bagito, Widyawati, Nia Daniaty, Henry Yosodiningrat dan Tety Liz Indriaty.
"Terima kasih buat semua sahabat ku yg selalu ada didekat ku Dan menambah kebahagiaan hidupku♥️♥️♥️you semua," tulis perempuan yang mengawali dari film Ita Si Anak Pungut tahun 1973 ini. (Instagram/marcella.zalianty)
Tidak hanya artis senior, hadir juga di perayaan ulang tahun perempuan yang pernah disebut Ratu Film Indonesia itu ada Marcella Zalianty dan Adiknya, Olivia Zalianty. Tampak, ia berpose bersama mamanya, Taty Liza dan Yenny Rachman. (Instagram/marcella.zalianty)
"Selamat Bertambah Usia Mbak ku @jennyrachman18 yang selalu Energic, sehat bahagia barokah dan segala nya yang terbaik. Love You," tulis Marcella Zalianty dalam beberapa foto yang dibagikan. (Instagram/marcella.zalianty)
Artis senior Yati Octavia yang hadir bersama suami tampak membagikan beberapa potret bersama teman-temannya. Tampak juga artis senior Ita Mustafa, dan penyanyi dangdut Iis Dahlia yang juga terlihat hadir dalam ulang tahun dengan dress code hitam putih ini. (Instagram/yatioctaviapangky)
Potret bahagia bisa reuni bersama teman seangkatan. Sedangkan Marcella hadir karena juga dekat dengan yang berulang tahun. (Instagram/marcella.zalianty)
Marcella Zalianty terlihat mengunggah foto bersama tamu undangan lainnya. Tampak pemain sinetron Sephia ini foto bareng Tetty sang ibunda, pengusaha Dewi Motik dan Yati Octavia. (Instagram/marcella.zalianty)