Sederet Tampilan Para Artis Berkunjung ke Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono, Ashanty Pakai Kaos Gambar Elsa

Anisha Saktian Putri diperbarui 31 Jan 2022, 21:00 WIB
Baim wong dan Paula bertamu kerumah Titi Kamal dan Christian Sugiono, Baim yang mengenakan tshirt merah dan Paula mengenakan tracksuit baby blue membawa serta anak-anaknya. Terlihat mereka asik berenang di rumah baru Titi dan Christian. (@titi_kamall)
Datang sendiri, Sule yang mengenakan long slevee bergambar juga datang kerumah Titi dan Christian. (@titi_kamall)
Luna Maua mengenakan atas tanpa lengan putih yang dipadukan celana hitam ketika berkunjung ke rumah Titi Kamal dan Christian. (@titi_kamall)
Jadi ajang reuni, Acha tampil cantik mengenakan dress navy dengan aksesori kalung dan Tika Bravani mengenakan dress biru yang dipadukan kerudung putih saat main kerumah Titi Kamal. (@titi_kamall)
Kompak mengenakan baju hitam, Boy Wiliam mengenakan kemeja hit saat bertamu kerumah Titi Kamal. (@titi_kamall)
Sebagai tetangga, tentu Raditya Dika yang mengenakan sweater pink bersama sang istri Anissa Azizah dengan blouse biru dan celana putih mengunjungi rumah mewah Titi Kamal. (@titi_kamall)
Tanpa didampingi Ruben, Sarwendah dengan mengenakan atas putih gaya rambut buns ini pun dijamu makan oleh tuan rumah. (@titi_kamall)
Mengenakan tshirt putih dengan gambar Elsa, Ashanty pun datang mengunjungi rumah terbaru dari Titi Kamal dan Christian Sugiono. (@titi_kamall)
Tak ketinggalan, Aurel Hermansyah dengan mengenakan outer Gucci dengan inner warna hitam dan kerudung warna ungu didampi sang suami yang mengenakan pakaian serba hitam pun bertamu ke rumah Titi Kamal ini. (@titi_kamall)