Enno Lerian Melepas Anak Kuliah di Luar Kota, Disebut Seperti Kakak Adik

Sutikno diperbarui 01 Feb 2022, 11:00 WIB
Anak sulung Enno sedang melanjutkan kuliah di luar kota. Bumi kuliah di Bandung dan harus tinggal jauh dari Enno yang ada di Jakarta. Sebagai ibu, ia juga sering kangen dengan putranya yang hidup mandiri untuk menuntut ilmu. (Instagram/ennolerian_)
"Melepas anak bujangku, eh pacarku deng, untuk bisa pergi keluar kota tanpa kami orang tuanya yang mendampingi.." tulis Enno membagikan tiga foto bersama putranya. (Instagram/ennolerian_)
Meski harus deg-degan melepas anak hidup mandiri, ia pun harus melepas dan juga selalu mendoakan. Meski ia juga harus sering menghubunginya melalui saluran telepon. (Instagram/ennolerian_)
"Deg degan ya booow, tapi mau gimana lagi, cuma bisa doain aja semoga selalu dilindungin Allah SWT. Enjoy your moment ya kaaak, jangan sebel kalau tiap 1 jam sekali nanti bunda video call’in terus #keluargasoesetyo,"tutup mantan penyanyi cilik ini. (Instagram/ennolerian_)
Unggahan pemeran dalam sinetron Dia Anakku itu mendapat respon positif dari pengikut instagramnya. Banyak juga yang menganggap Enno dan ananya seperti adik kakak. Selama ini, meski telah mendekati usia 40 tahun, Enno masih terlihat awet muda. (Instagram/ennolerian_)
"Adik kakak," tulis risnacentil. "Masya Allah Tabarakallah sdh kaya kk" ade mama nya awet muda,"tulis rhhendrayani. "Seperti kakak adek..," tulis shelvianssha. "Ade Kaka nie," tulis nda_khalila. "Yaampun Mahmud keren amat iniii❤️❤️.. Bener kaya pacar," tulis nadyaputriani. (Instagram/enno
Potret keluarga bahagia Enno Lerian bersama empat anaknya. Meski telah memiliki empat orang anak dan yang satu sudah kuliah, banyak yang memuji mantan penyanyi cilik itu awet muda. (Instagram/ennolerian_)