11 Inspirasi Padu Padan Jaket Jeans untuk Hijabers, dari Kesha Ratuliu-Nissa Sabyan

Hilda Irach diperbarui 31 Jan 2022, 22:00 WIB
Atau memadukan jaket jeans dengan rok motif floral seperti seleb Ayana Moon ini. (Instagram/xolovelyayana).
Kombinasi oversized jacket dengan t-shirt dan rok warna abu-abu juga tak kalah menarik, cocok untuk hangout! (Instagram/emyaghnia).
Cocok untuk outfit ke kampus, bisa tiru gaya influencer dan YouTuber Gita Savitri berikut ini. Padukan oversized jacket jeans dengan striped t-shirt (Instagram/gitasav).
Padukan striped dress dengan cropped jacket jeans, untuk hijab kamu bisa memilih hijab segi empat warna abu-abu yang senada dengan dress (Instagram/melodyprima).
OOTD denim on denim juga tak kalah menarik untuk dicoba, seperti outfit Tantri Kotak satu ini. (Instagram/tantrisyalindri).
Tampilan feminin lainnya yang bisa kamu tiru adalah gaya selebgram Inas Rana berikut ini. Kombinasikan dress A-line dengan jaket jeans. Cantik! (Instagram/inasrana).
Inspirasi outfit boyish look yang kece, padukan oversized jacket jeans dengan t-shirt dan pants warna hitam. Tak lupa tambahkan sepatu slip on atau sneakers yang bikin look boyish-mu makin kece! (Instagram/sorayaulfa15).
Dengan memadukan jaket denim dan celana motif garis, gaya-mu sudah terlihat trendi. Apalagi jika ditambah pashminas, sunglasses, sneaker. Trendi abis! (Instagram/fitasawww).
Tampil lebih kekinian dengan memadukan t-shirt warna neon dan skirt model tie-dye dengan jaket jeans. (Instagram/bellattamimi).
Inspirasi pakaian casual yang simple namun trendi, bisa sontek gaya Nissa Sabyan berikut ini. Padukan oversized jacket dengan t-shirt dan cargo pants. Untuk hijab, kamu bisa pilih pashmina dengan warna lebih soft. (Instagram/nissa_sabyan).