Adu Gaya 6 Artis Kenakan Busana Bertema Imlek, Lyodra Ginting-Sarwendah

Hilda Irach diperbarui 01 Feb 2022, 16:00 WIB
Pertama ada Lyodra Ginting yang tampil begitu anggun dengan simpel dress serta hiasan kepala yang berwarna merah. Gaya glamornya pun diperlengkap dengan makeup bold. (Instagram/fdphotography90).
Kemudian ada, Anneth Delliecia. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pun terlihat tampil begitu memesona dengan gaun merah model peplum. Gaya glamornya dipermanis dengann aksesori kepala serta kipas tangan. (Instagram/fdphotography90).
Frissly pun tampil begitu menawan bak putri kerajaan dengan busana hitam serta detail emas dan lambang burung phoenix. Aktris sekaligus Youtuber ini juga melengkapi penampilannya dengan aksesori berupa perhiasan kepala dan anting-anting.(Instagram/fdphotography90).
Audi Marissa juga ikut serta dalam pemotretan bertema Imlek dengan penampilannya bak putri kerajaan. Ibu dari satu anak ini mengenakan dress off-the shoulder berhiaskan payet. (Instagram/fdphotography90).
Kesan fearless terpancar melalui cape dress dengan ornamen tulisan Mandarin, Karen tampak memukau dengan gaunnya yang berwarna putih. Gaun tersebut juga memiliki detail kerah rendah. (Instagram/fdphotography90).
Berpose di depan Barongsai, kemewahan terpancar dari busana Sarwendah yang berupa sheer dress bernuansa gold dan merah megah. (Instagram/fdphotography90).