11 Inspirasi OOTD Jaket Kulit dari Raisa Hingga Jennie Blackpink

Anisha Saktian Putri diperbarui 02 Feb 2022, 22:00 WIB
Jennie Blackpink tampak mengenakan jaket kulit dengan aksen kerah bulunya. Ia memadukannya denhan celana denim dan sungless sebagai pelengkap penampilan.(@jennierubyjane)
Jaket kulit ala bikers juga bisa sangat pas dipadukan dengan inner hoodie abu-abu seperti Lisa Blackpink ini. Cukup padukan dengan denim, outfit ini cocok untuk musim hujan atau saat sahabat Fimela liburan musim dingin. (@lalalalisa_m)
Raisa juga bisa menjadi inspirasimu mengenakan jaket kulit. Saat liburan ke Amerika, penyanyi kebanggan Indonesia ini mengenakan jaket kulit dengan inner tshirt putih dipadukan celana denim dan sneakers. Sling bag pun cocok dikenakan olehnya. @raisa6690
Jaket kulit model blazer seperti Karina Aespa bisa dipadukan dengan crop top hitam. Bisa padukan dengan celana hitam atau denim agar tampak lebih edge. (@aespa_official)
Acha Septriasa mengenakan jaket kulit yang dikombinasikan dengan inner abu-abu dan celana warna hijau army. (@septriasaacha)
Gigi Hadid mengenakan jaket kulit yang dipadukan dengan loose pants bermotif gemoteris. Kombinasikan dengan sandal agar semakin stylish. (@gigihadid)
Tak melulu warna hitam, jaket kulit juga tampak stylish dengan warna navy seperti yang dikenakan Cinta Luara. Kombinasikan dengan dress, slingbag, dan boots hitam untuk melengkapi penampilanmu. (@claurakiehl)
Tampil statement dengan jaket kulit, Shandy Aulia memadukan printed tube top sebagai dalamannya (Instagram/shandyaulia),
Syahrini tampil casual dengan kemeja putih dan luaran jaket kulit hitam dipadukan celana senim. Handbag dan heels putih dari Belenciaga seharga Rp13 juta melengkapi gayanya.(@princessyahrini)
Blazer kulit juga bisa menjadi inspirasi, cukup padukan dengan denim dan heels atau sepatu yang kamu suka seperti gaya Tantri Namirah ini.
Tampilan edge namun tetap feminim juga ditampilan Maudy Ayuda dengan jaket kulit crop top dikombinasikan turtleneck hitam dan skirt slit maxi warna abi-abu. Sepatu boots pun bisa menjadi pelengkap penampilan. (@maudyayunda)