Kompak Bikin Ngakak, Potret Adam Nyuci Underwear, Inul Daratista Jadi Dirigen

Sutikno diperbarui 02 Feb 2022, 12:00 WIB
Video lucu Inul membuat banyak warganet terhibur. Seperti belum lama ini, perempuan seorang anak itu menunjukkan kekompakan sekaligus parodi yang sukses menghibur netizen. (Instagram/inul.d)
Inul selalu membuat konten yang berbeda dari sebelumnya. Seperti belum lama ini, ia membagikan konten yang sedikit agak nyeleneh. Konten yang tidak biasa dilakukan oleh sang suami. (Instagram/inul.d)
Inul dan suami tampak di kamar mandi. Inul memegang kemoceng, sedangkan tangan kirinya sapu. Inul bergaya seperti dirigen. Sedangkan sang suami duduk dan di depannya ember bulat yang berisi cucian pakaian dalam milik sang istri. Sambil mengucek, Adam mengikuti aba-aba sang istri. (Instagram/inul.d)
"Hayoo nyuci …ngucek B* ,ngucek kut*** hayoo yg bener coba ikuti madam mintul. kebiasaan tuman kamu hobi main su** !! kali ini mainin B* saja di bak," tulis Inul dalam keterangan video singkatnya. (Instagram/inul.d)
"ayo ..nguceknya sesuai ritme music … fokusss fokuusss," tutup Inul. Dalam video singkat berdurasi 13 detik tersebut, Adam terus melihat sang istri yang memberi aba-aba. Saat musik semakin cepat, Adam juga semakin cepat saat ngucek. (Instagram/inul.d)
Video singkat tersebut sukses menghibur netizen hingga teman selebriti. Banyak teman-teman selebriti dan warganet yang terhibur dan memberikan emoticon tertawa. Baru sekitar 19 jam diunggah, video tersebut sudah tayang 1,1 juta lebih (Instagram/inul.d)
Bukan kali ini saja Inul Daratista membuat konten 'ngerjain' suami. Adam awalnya sempat ngambek, akhirnya ketagihan membuat konten lucu bareng istri. "Ya karena respon dari masyarakan kan, jadi saya punya penggemar yang banyak gitu lho jadi kan seneng, nggak nyangka," kata Adam Suseno