Jarang Terekspos, Potret Bahagia Rionaldo Stockhorst Bersama Keluarga

Sutikno diperbarui 03 Feb 2022, 07:53 WIB
Ditengah kesibukannya menjalani syuting stripping, bintang sinetron Samudra Cinta itu masih menyempatkan waktunya bersama keluarga. Potret Rionaldo saat menjalani syuting sinetron Samudra Cinta yang ditayangkan SCTV beberapa waktu lalu. (Instagram/rio.stokhorst)
Seperti belum lama ini, pada awal bulan Februari 2022, pria kelahiran Pontianak 39 tahun itu menyempatkan untuk berfoto barsama anak-anak dan istri tercintanya. Tampak, potret bahagia dan keluarga harmonis terlihat dari potret yang dibagikan. (Instagram/rio.stokhorst)
"Nyempet2in kumpul dan foto foto dengan keluarga dulu sebelum Aktifitas shooting lagi hari ini," tulis rio.stokhorst dalam keterangan foto yang diunggah pada 1 Februari 2022. (Instagram/rio.stokhorst)
"Slide terakhir dapet bonus, juga buat para jomblo,"tutupnya yang di slide terakhir di cium oleh istri tercinta yang dinikahinya sejak tahun 2007 silam. (Instagram/rio.stokhorst)
Sekitar 15 tahun membina rumah tangga dengan perempuan berdarah Jerman-Indonesia, rumah tangganya jauh dari gosip miring. Bahkan, dari beberapa potret yang dibagikan di akun instagramnya, keduanya begitu mesra dan harmonis. (Instagram/rio.stokhorst)
Meski sibuk syuting, Rionaldo masih menyempatkan untuk berlibur bersama anak-anak dan istrinya. Potret bahagia Rionaldo menikmati liburan di pantai. (Instagram/rio.stokhorst)
Satu dekade lebih menikah, pasangan ini masih menunjukkan kemesraannya. Potret hangat liburan bersama keluarga. (Instagram/rio.stokhorst)
Pemeran Arman dalam sinetron Love Story the Series itu bersama anak dan istrinya menyempatkan berfoto bareng anak-anak muda kampung Adat Ratenggaro, Sumba. (Instagram/rio.stokhorst)
Sekedar informasi, Rionaldo Stockhorst menikahi manajernya Aureli Beata Schulz sejak 27 Oktober 2007. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. Satu diantaranya sudah remaja. (Instagram/rio.stokhorst)