Hamil Muda, Intip 6 Gaya Menawan Zaskia Gotik Pakai Gaun Merah dalam Pemotretan Terbaru

Hilda Irach diperbarui 02 Feb 2022, 19:30 WIB
Kali ini, pedangdut yang dikenal karena goyang itiknya yang khas mengenakan gaun merah berbahan beludru yang menonjolkan siluet tubuhnya. Dress merah dengan detail sequined di bagian dada ini merupakan rancangan desainer kenamaan Indonesia, Hanitio Han. (Instagram/zaskiagotik).
Penampilannya diperlengkap dengan pulasan makeup nuansa merah pada eyeshadow dan blush on oleh MUA Cantika Wanna Dewi. Sementara untuk lipstick, perempuan 31 tahun ini memilih warna yang lebih nude (Instagram/cantikawannadewi).
Sementara itu, rambut pirang Zaskia ditata rapi bergaya vintage dengan ikal yang menempel pada kepala untuk bagian depannya (Instagram/cantikawannadewi).
Zaskia juga mengenakan satu set perhiasan yang semakin menambah kesan wah ditambah sarung tangan yang senada dengan gaunnya. Tak ketinggalan, sepatu hak super tinggi dengan aksen bling-bling jadi penyempurna busana Zaskia Gotik malam itu. (Instagram/zaskiagotik).
Meski belum terlihat baby bump-nya, banyak netizen yang setuju kalau pesona bumil Zaskia Gotik sudah terpancar nih. Bagaimana menurutmu, sahabat Fimela? (Instagram/hantiohan).