Gaya Cantik 8 Artis Hadiri Baby Shower Aurel Hermansyah, dari Lesti Kejora-Nagita Slavina

Hilda Irach diperbarui 02 Feb 2022, 21:30 WIB
Ashanty sudah pasti datang ke acara baby shower Aurel. Senada dengan tema yang diusung, Ashanty tampil memesona dalam balutan ruffle dress warna pink. Gayanya pun diperlengkap dengan sepatu heels warna senada. (Instagram/ashanty_ash).
Tak ketinggalan, ibu kandung Aurel, Krisdayanti yang tampil cantik berbalut dress warna pink dengan aksen pita di salah satu sisi bahu. Untuk alas kakinya, penyanyi sekaligus anggota DPR ini memilih sepatu sparkling warna silver. (Instagram/aurelie.hermansyah).
Model dan presenter Ayu Dewi juga turut menghadiri acara baby shower Aurel. Perempuan 37 tahun ini tampil manis mengenakan sleeveless dress warna pink dan sneakers. (Instagram/aurelie.hermansyah).
Sementara Gritte Agatha tampil bergaya casual dengan kemeja pink dan celana jeans. (Instagram/aurelie.hermansyah).
Lesti Kejora juga turut menghadiri acara baby shower Aurel. Pedangdut yang baru saja melahirkan ini tampil bergaya kasual dengan padu padan kemeja pink, celana jeans, dan pashmina warna pink. (Instagram/aurelie.hermansyah).
Ini potret Aurel diapit Titi Kamal dan Shireen Sungkar. Titi Kamal tampil memesona memadukan blazer pink dan tulle dress warna putih. Sementara Shiren Sungkar tampil stylish memadukan blazer dan celana pink dengan pashmina putih. (Instagram/titi.kamal).
Terakhir, ada Nagita Slavina yang tak kalah tampil memesona. Ibu dari dua anak ini mengenakan dress warna sage. Cantik banget! (Instagram/aurelie.hermansyah).