10 Ide Padu Padan Celana Jeans ala Artis Berhijab, dari Irish Bella hingga Lesti Kejora

Hilda Irach diperbarui 03 Feb 2022, 08:00 WIB
Inspirasi smart casual yang stylish, bisa tiru gaya Olla Ramlan satu ini. Padu padankan oversized blazer dengan inner, dan celana jeans. Stylish! (Instagram/ollaramlan).
Ide smart casual lainnya, kombinasikan blazer dengan inner dan celana cutbray. Agar makin terlihat chic, tambahkan ikat pinggang sebagai aksesori (Instagram/melodyprima).
Atau kombinasi kemeja, vest, dan celana jeans seperti yang dikenakan oleh Melody Prima berikut ini. Cocok untuk ke kantor maupun hangout! (Instagram/melodyprima).
Kombinasi tunik dengan celana cutbray jeans yang ditambahkan ikat pinggang bikin lookmu makin stylish. (Instagram/citraciki).
Inspirasi street style yang stylish, padukan colour blocks jacket dengan boyfriend jeans. Agar makin kece, tambahkan sepatu boots seperti yang dikenakan Zaskia Adya Mecca ini. (Instagram/zaskiadyamecca).
OOTD kekinian ala Sivia Azizah berikut bisa kamu jadikan pilihan untuk tampilan hangout yang stylish. Padukan sweater bermotif dengan acid wash jeans. (Instagram/siviazizah).
Two tone kemeja yang dipadukan dengan high waist jeans juga tak kalah menarik. (Instagram/tantrisyalindri).
Auto modis dengan padu padan leather blazer, blouse, dan skinny jeans ala Princess Syahrini satu ini. (Instagram/princessyahrini).
Gaya Lesti Kejora saat menghadiri acara baby shower Aurel Hermansyah satu ini bisa jadi inspirasi. Padukan kemeja dengan inner dan celana jeans. Untuk hijab, pilih warna senada dengan inner yang dikenakan. (Instagram/lestykejora).