Turun 15 Kg, Potret Tranformasi Tata Janeeta Usai Melahirkan

Sutikno diperbarui 04 Feb 2022, 06:53 WIB
Dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno, musisi Tata Janeeta dikaruniai anak pertama pada 25 Juni 2021 silam. Tata harus melahirkan caesar karena ada sedikit ganguan di kehamilannya. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Saat hamil, berat badan Tata perlahan mulai naik. Begitu juga saat sudah melahirkan, berat badannya terus merangkak naik. Bahkan, ia mengaku karena saat memberikan ASI suka makan dan ngemil, bobotnya merangkak naik sampai 23 kilogram.(Instagram/tatajaneetaofficial)
"Berawal dari kata “makan yang banyak kan menyusui”, dan akhirnya membuat BB sehabis melahirkan anak ke 3 ini naik 23 KG," tulisnya membagikan potret kolase usai melahirkan dan setelah beberapa bulan menyusui. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Ingin menurunkan berat badannya ke posisi idealnya, perempuan 39 tahun itu lantas berkonsultasi dengan dokter.Hal itu guna mencari yang tepat untuk diet dan tidak mengganggu asupan gizi sang buah hati. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Akhirnya ketemu sama dr cissie dan dr kembalikan aku ke jalan yang benar, hahahaa.. makan makanan yang benar, diet yang aman dan sehat selama menyusui, ga nyusahin, ga menyiksa busui yg mau nya ngemil dan makan terussss.." lanjut Tata. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Tata bersyukur, yang tadinya berat badannya mencapai 83 kilogram usai melahirkan, perlahan mulai turun dengan diet sehat dan tidak menyiksa. Bahkan, sudah berhasil menurunkan berat badannya 15 kilogram. Kini, masih berjuang menurunkan 9 kilogram lagi. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Alhamdulillah dari 83 kg skrg BB 68kg 😁 artinya sudah turun 15KG .. yayyyyyy.. masih PR 9 kg lagi , semangatttt! nuhuuun dokter ku yg baik dan selalu kasih energi positif , ayo taaa pasti bisaaaa,ya kan dok @cissienugraha," tutup Tata Janeeta (Instagram/tatajaneetaofficial)