12 Artis Umumkan Positif Covid-19 Sepanjang Awal Tahun 2022

Sutikno diperbarui 04 Feb 2022, 07:53 WIB
Melalui akun instagramnya, Omar Daniel mengumumkan terpapar Covid-19 yang pertama kalinya. "Baru saja tes dan dinyatakan positif COVID-19 untuk pertama kalinya," tulis Omar Daniel (Instagram/omardaniel_)
2 Januari 2022, Joshua Suherman juga mengaku sedang positif Covid-19. Sebelum Jojo, sang istri Clairine Clay terlebih dulu dinyatakan positif Covid-19. Potret Jojo dan Istri saat isolasi mengisinya dengan joged Tiktok. (Instagram/clairineclay)
"Hi, aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah 2 tahun bertahan Hehe lagi kecapean dan ya apes aja mungkin ya," tulis Enzy di Instagram Stories, Minggu, 30 Januari. (Instagram/enzistoria)
31 Januari 2022, Boy William juga mengumumkan terpapar Covid-19. Menurutnya, ini merupakan yang kedua kalinya terpapar Covid-19. (Instagram/boywilliam17)
"Gue bener-bener bingung sama orang-orang yang berpikir kalau gue yang terpapar Covid ini adalah bagian dari endorsements," tulis Giorgino Abraham di Insta Stories.Pada 30 Januari Gino membagikan potret terbaring di rumah sakit. (Instagram/giorgino_abraham)
"Bersyukur banget karena gejala yang saya alami tidak begitu berat dan orang-orang yang saya temui pekan lalu dinyatakan negatif serta tidak merasakan gejala apa-apa," tulisnya dikutip, Senin (31/1/2022). (Instagram/nadinealexandradewi)
Setelah memasuki tahun ketiga, Naysila Mirdad akhirnya terpapar Covid-19. "Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. " tulis Naysilla yang diunggah pada 1 Februari. (Instagram/naymirdad)
Melalui akun instagramnya, aktor yang juga getol berolahraga, Randy Pangalila mengumumkan terpapar Covid-19. "Yaaah, kebagian juga berjumpa denganmu omicron," tulisnya belum lama ini. (Instagram/randpunk)
Pulang dari liburan di Turki, Ashanty dinyatakan positif Covid-19. Saat menjalani swab tes di Istanbul Turki, Ashanty dinyatakan negatif. Tiba di Indonesia, kembali menjalani tes dan hasilnya positif Covid-19. Ashanty dan rombongan pulang liburan pada minggu pertama Januari 2022.
"Pulang dari Bali yang positif aku doang sih yang lain-lain nggak," kata Elma Theana di kanal YouTube Cumicumi akhir Januari 2022 lalu. Ini merupakan yang kedua kalinya bagi Elma. (Instagram/elmatheana)
Di awal tahun ini, Bella Shofie dan keluarganya harus menunda kepulangannya dari Amerika Serikat lantaran dirinya dinyatakan positif Covid-19. Yang awalnya pulang ke Jakarta 10 Januari, akhirnya diundur sampai 20 Januari 2022 karena harus isolasi. (Instagram/bellashofie_rigan)