10 Potret Cantik D'Angels, Girlband Indonesia yang Dibeli Deddy Corbuzier

Nizar Zulmi diperbarui 04 Feb 2022, 13:00 WIB
Grup yang satu ini terdiri dari 7 personel yang nama dan wajahnya sudah tidak asing di kalangan muda. (Sumber: Instagam/bellatanesiaa)
Mereka merupakan gabungan dari influencer, fashion icon hingga pilot. (Sumber:YouTube/D'Angels)
Ketujuh member D'Angels adalah Irene Felicia, Tamara Dai, Bella Kuku Tanesia, Karen Kurniawan, Kezia Clarita dan Adeline (Sumber: Instagam/bellatanesiaa)
D'Angels debut di awal tahun 2022 dengan merilis single berjudul Cipika Cipiki yang catchy dan dikemas apik secara visual. (Sumber:YouTube/D'Angels)
Gara-gara video klip pertama itu, Deddy Corbuzier tertarik untuk membeli girlband yang satu ini. (Sumber: Instagam/irenefeliciaa)
Kehadiran mereka pun disambut baik para netizen dan penikmat musik, karena menawarkan perpaduan visual dan lagu yang berkualitas. (Sumber: Instagam/irenefeliciaa)
Namun Karen Kurniawan dkk mengaku grup mereka sebenarnya bukanlah girlband. (Instagram @karenkurniawan_kk
Tamara Dai mengungkap lewat Instagramnya jika mereka hanya 7 content creator yang menyanyikan lagu bersama. (Instagram @irenefeliciaa)
Namun melihat animo yang sedemikian besar, netter berharap ketujuh perempuan cantik ini akan kembali merilis lagu-lagu baru ke depannya. (Instagram @irenefeliciaa)