10 OOTD Donna Harun Tetap Awet Muda di Usia 53 Tahun dengan 4 Cucu

Anisha Saktian Putri diperbarui 04 Feb 2022, 13:30 WIB
Donna Harun tampak masih muda dengan mengenakan atas putih dengan lengan ballon yang dikombinasikan dengan celana denim dan heels slopnya serasi dengan warna atasannya. Rambut panjang hitamnya pun dibiarkan terurai (@donnaharunofficial)
Memiliki empat cucu bukan menjadi penghalang Donna untuk tampil fashionable. Misalnya saja ia mengenakan one set warna nude dari atasan dan celana loose dipadukan sneakers dan mini bag Dior. (@donnaharunofficial)
Ibu dua anak ini juga tampil formal namun tetap stylish dengan blazer dan loose pants warna senanda yaitu hijau, dikombinasikan dengan inner putih yang diserasikan dengan warna sandalnya. (@donnaharunofficial)
Pemilik nama lengakap Donna Frederika Rubyanti ini tampil semakin awet muda dengan dress lengan ballonya. Dikombinasikan dengan flat shoes Dior yang membuatnya tampak feminim (@donnaharunofficial)
Donna Harun tampaknya sedang gemar olahraga golf. Ia kerap kali membagikannya di akun Instagram pribadinya. Saat bermain golf, ia mengenakan long slevee dan mini skirt, lengkap dengan topi dan sneakersnya. (@donnaharunofficial)
Perempuan kelahiran 21 Februari 1968 ini tampil dengan mode pakaia sleepwear dengan atasan long slevee dan bawahan warna putih, dipadukan heels dan slingbag YSL warna senanda (@donnaharunofficial)
Donna juga tampil sporty mengenakan jaket track putih yang dikombinasikan celana legging dan sneaker putih. Ia melengkapi penampilanya dengan bennie. (@donnaharunofficial)
Berpose sambil duduk, Donna mengenakan outfit seperti jaket padding hitam dengan inner kuning yang cukup simpel dengan bawahan denim dan sneaker Diornya. (@donnaharunofficial)
Tampil mengenakan kemeja oversize warna peach dengan loose pants cokelat membuat Donna tidak terlihat berusia 50 tahunan. Outift tersebut dipadukan dengan sneaker putih dan sunglass. (@donnaharunofficial)
Berpose dengan kedua anaknya, Donna pun tampak masih terlihat sepantaran hanya dengan mengenakan tshirt putih dikombinasikan denim dan sneaker putih. (@donnaharunofficial)