Sedih Pisah dengan Anak, Vicky Shu Sempat Sakit Kepala dan Tubuh Gemetar

Sutikno diperbarui 04 Feb 2022, 20:38 WIB
"Teman temankuu tersayaang yang pada nanyain kabaaarku. Akhirnya pertahanan dua tahun ini jebol juga. Diajak silaturahmi sama om covid..yang kenal aku pasti tahu seberapa prokes dan parnoannya aku akan covid..dan super disiplin," tulisnya (Instagram/vickyshu)
"Sama prokes bahkan jauh sebelum covid aku sudah super lebay dan sering dibilang lebay..tapi gakpapa aku selalu bilang lebih baik lebay daripada abay..dengan lebay paling ga kita bisa mengurangi resiko penularan virusnya..aku Isoman sejak Sabtu kemaren..test pcr sabtu pagi,sore dapat hasil positif."
Meski sedang terpapar Covid-19, perempuan dua orang anak itu masih bersyukur sampai sekarang tidak merasakan gejala sesak napas atau demam. Namun, seminggu sebelum melakukan PCR, ia merasa tenggorokannya ada yang aneh. (Instagram/vickyshu)
"Aku ngerasa tenggorokan terasa ada yang aneh tapi gak sakit nelen kaya radang..karena ku parnoan makanya selama seminggu itu setiap mau shooting atau ketemu orang aku inisiatif swab antigen dulu alhamdulillah selalu negatif.." lanjutnya lagi. (Instagram/vickyshu)
"Sampai sabtu pagi kemaren aku pagi2 geliyengan dan gemeteran aku akhirnya pcr deh karena katanya mas ade juga ga enak tenggorokan. PCR berdua, Eh ternyata hasilnya aku positif dan mas ade negatif." tulis Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)
Setelah dinyatakan positif, Vicky Shu langsung menjalani isolasi mandiri. Ia juga kuonsultasi telemedicine dan kemudian mendapat arahan dan obat yang dikonsumsi. Ia bersyukur telah mengikuti vaksin booster jadi hanya gejala ringan. Ia juga sedih karena terpisah dengan anak-anak (Instagram/vickyshu)
"Sedih banget karena terpaksa jauh dari anak anak..yang penting mereka semua sehat gak ketular karena masih kontak erat di Hari Sabtu dan dedek Guin masih nenen," ujarnya. (Instagram/vickyshu)